Pique Ungkap Tiga Penyerang Paling Ditakutinya

0
55
views

Pique Ungkap Tiga Penyerang Paling Ditakutinya Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Pique Ungkap Tiga Penyerang Paling Ditakutinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pique Ungkap Tiga Penyerang Paling Ditakutinya Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pique Ungkap Tiga Penyerang Paling Ditakutinya :
Bola Liga

BolaLiga, Barcelona – Bek Barcelona, Gerard Pique, menyebutkan tiga penyerang yang paling sulit dihadapi sepanjang karirnya: Robert Lewandowski, Didier Drogba, dan Cristiano Ronaldo.Pique sudah berjasa memperkuat lini belakang Barcelona sejak diboyong dari Old Trafford di awal musim 2008-09. Di musim tersebut ia membantu klub memenangkan gelar treble dan memenangkan empat gelar sekaligus di musim 2009-10. Di musim ini ia tercatat melakukan 25 tekel bersih dalam 22 penampilannya di kompetisi La Liga.Pemain berusia 29 tahun itu memuji mantan pemain Chelsea yang kini memperkuat klub Kanada, Montreal Impact, Didier Drogba, karena kemampuan menggiring bola, kekuatan dan kecepatannya.”Salah satunya adalah Drogba. Bagi saya, dia adalah salah satu penyerang terbaik yang pernah saya lihat,” ujarnya seperti dikutip Squawka.”Dia memiliki kecepatan, dia sangat kuat dan hebat di duel udara. Ia dapat menggiring bola dengan kedua kakinya. Dia jelas hebat,” tambahnya.Pique juga memasukan Ronaldo dalam daftar, salah satu rival timnya, Real Madrid, meskipun mengapresiasi pemain bintang Portugal itu mungkin akan mengundang kejengkalan beberapa fans tim asal Catalan.”Salah satu lainnya adalah Cristiano Ronaldo. Saya telah berhadapan dengannya beberapa kali dan dia adalah salah satu pemain terbaik dalam sejarah olahraga ini,” ia menjelaskan.Pemain Bayern Munchen, Lewandowski, yang telah mencetak 25 gol di Bundesliga musim ini terakhir disebutkan oleh Pique. Menurutnya, pemain timnas Polandia itu memiliki fleksifibilitas dan sifat sulit diprediksi di depan gawang.”Robert Lewandowksi adalah pemain lainnya. Dia tinggi dan dapat menggunakan kedua kakinya, dia juga melakukan duel udara dengan bagus,” katanya.Mantan pemain Manchester United itu juga menyebutkan beberapa koleganya yang menunjukkan serangan terbaik menghadapi lawan.”Tentu saja, saya tidak mengatakan Neymar, [Lionel] Messi, [Luis] Suarez bukan salah satunya. Meskipun saya bermain menghadapi mereka saat sesi latihan Anda tak dapat melihat pertarungan kami,” pungkasnya. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pique Ungkap Tiga Penyerang Paling Ditakutinya semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pique Ungkap Tiga Penyerang Paling Ditakutinya bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here