Pires: Wenger Akan Tolak Inggris dan Bertahan di Arsenal

0
18
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Pires: Wenger Akan Tolak Inggris dan Bertahan di Arsenal serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pires: Wenger Akan Tolak Inggris dan Bertahan di Arsenal Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pires: Wenger Akan Tolak Inggris dan Bertahan di Arsenal


Legenda Arsenal Robert Pires mengaku yakin Manajer Arsene Wenger akan menolak tawaran melatih Timnas Inggris dan bertahan di Emirates Stadium.

Kontrak Wenger dengan Arsenal berakhir musim ini. Pria asal Prancis itu pun langsung jadi kandidat pengganti Sam Allardyce yang telah mengundurkan diri sebagai Manajer Inggris. Namun, Pires percaya, Wenger takkan meninggalkan The Gunners.

“Saya pikir dia akan bertahan, tapi itu benar bahwa tim nasional Inggris menginginkan dia,” kata Pires di Goal.

“Tapi saya katakan itu karena, dan ini hanya pendapat saya, dia suka berada di lapangan setiap hari. Ketika Anda mengelola sebuah klub atau tim nasional, itu bukan hal yang sama. Jadi ini alasan mengapa saya pikir ia akan tinggal di Arsenal, karena dia suka berada di lapangan setiap pagi.”

“FA pikir Wenger akan menjadi orang yang ideal untuk melatih Inggris karena mereka membutuhkan energi dan stabilitas, dan terutama menjadi tim kredibel. Dengan apa yang terjadi, saya pikir Inggris tidak kredibel lagi.”

“Jika mereka memilih Wenger, mengetahui dia pelatih yang hebat, dia berbicara bahasa Inggris dengan baik, memiliki pribadi yang baik, jadi ya, dia akan menjadi pilihan sempurna.”

“Tapi saya tahu sedikit tentang Arsene, dia mencintai klubnya Arsenal , dia membangun banyak hal di klub ini. Saya tahu kontraknya akan berakhir, saya tidak tahu apa yang akan terjadi, tapi bagi saya yang terbaik Wenger terus lanjut di Arsenal,” Pires mengakhiri.
Pires: Wenger Akan Tolak Inggris dan Bertahan di Arsenal

#Arsenal #ArseneWenger #Inggris
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pires: Wenger Akan Tolak Inggris dan Bertahan di Arsenal semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pires: Wenger Akan Tolak Inggris dan Bertahan di Arsenal bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here