Pjanic antar Roma tekuk Napoli

0
198
views

Pjanic antar Roma tekuk Napoli Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pjanic antar Roma tekuk Napoli Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pjanic antar Roma tekuk Napoli :

Pjanic antar Roma tekuk Napoli

Gol semata wayang Miralem Pjanic di babak pertama berhasil membawa klub Ibukota Italia AS Roma menaklukan Napoli 1-0 pada lanjutan Liga Italia Serie A pekan 29 di Stadion Olimpico Roma, Sabtu.

Miralem Pjanic, gelandang serang timnas Bosnia, mencetak gol kemenangan AS Roma di menit 25 memanfaatkan umpan Florenzi.

Berlaga di hadapan pendukungnya sendiri, AS Roma tampil menyerang sejak menit pertama. Gelandang serang Roma, Ljajic, menggebrak pertahanan Napoli dari sisi kiri kotak penalti di menit ke-5 namun tidak berbuah gol.

Menit 20 tendangan bebas Miralem Pjanic nyaris menjadi gol jika tidak mengenai bek Napoli sehingga bola keluar lapangan.

Roma mencetak gol di menit 25 melalui sepakan Miralem Pjanic. Gol itu bermula dari aksi Iturbe dari tengah lapangan yang berikan bola pada Florenzi kemudian mengirimkan bola kepada Pjanic untuk dimaksimalkan menjadi gol.

Napoli nyaris mencetak gol penyama kedudukan di menit 39 melalui sontekan De Guzman namun berhasil digagalkan Manolas. Skor 1-0 untuk AS Roma bertahan hingga jeda babak pertama.

Pada babak kedua, Napoli memiliki peluang melalui tendangan Mertens namun berhasil diselamatkan De Sanctis di menit 53.

Menit 57 kerjasama Mertens dengan Jorginho nyaris menciptakan gol untuk Napoli namun berhasil digagalkan De Rossi.

Menit 87 Roma memiliki peluang matang melalui tendangan keras jarak jauh uyang dilepaskan Radja Nainggolan namun masih mampu diredam Andujar. Hingga wasit meniup peluit skor 1-0 untuk Roma tetap bertahan.

Kemenangan ini membuat AS Rome tetap berada di peringkat kedua dengan 56 poin sementara Napoli gagal naik tingkat karena hanya mengoleksi 47 poin atau selisih satu poin dengan Sampdoria di peringkat empat.

Susunan pemain kedua tim:

Napoli (4-2-3-1): Andujar; Maggio, Albiol, Britos, Ghoulam; Jorginho, David Lopez; Callejon, De Guzman, Mertens; Higuain.
Cadangan: Rafael, Strinic, Henrique, Koulibaly, Zuniga, Colombo, Mesto, Gargano, Gabbiadini, Hamsik, Insigne, Zapata.

Roma (4-3-3): De Sanctis; Torosidis, Manolas, Astori, Holebas; Pjanic, De Rossi, Nainggolan; Florenzi, Ljajic, Iturbe.
Cadangan: Lobont, Skorupski, Cole, Spolli, Mapou, Balzaretti, Pellegrini, Paredes, Verde, Ibarbo, Doumbia.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pjanic antar Roma tekuk Napoli semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pjanic antar Roma tekuk Napoli bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here