Pjanic: Harusnya Roma Bisa Habisi Leverkusen Lebih Cepat

0
178
views

Pjanic: Harusnya Roma Bisa Habisi Leverkusen Lebih Cepat Terbaru dari Bola Liga Pjanic: Harusnya Roma Bisa Habisi Leverkusen Lebih Cepat. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pjanic: Harusnya Roma Bisa Habisi Leverkusen Lebih Cepat Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pjanic: Harusnya Roma Bisa Habisi Leverkusen Lebih Cepat :
Bola Liga

Bola Liga – -AS Roma harus bersusah payah untuk mengalahkan Bayer Leverkusen di matchday 4 Liga Champions. Selain menyoroti kelengahan timnya, Miralem Pjanic juga menyebut Roma harusnya bisa menghabisi lawan lebih awal.

Menjamu Leverkusen di Stadion Olimpico, Kamis (5/11/2015) dinihari WIB, Roma memulai dengan amat baik. Tuan rumah unggul 2-0 berkat gol-gol Mohamed Salah dan Edin Dzeko.

Di babak pertama, Roma yang mengandalkan serangan balik cepat mendapat sejumlah peluang bagus lewat skemanya itu. Tapi penyelesaian akhir yang tidak maksimal membuat skor tetap bertahan 2-0 hingga turun minum.

Usai jeda, Roma justru lengah dan kebobolan dua gol cepat di menit-menit awal babak kedua. Admir Mehmedi dan Javier Hernandez menjebol gawang Wojciech Szczesny dalam rentang waktu lima menit untuk mengubah skor menjadi 2-2.

Kemenangan Roma baru ditentukan di menit ke-81. Mereka mendapat penalti setelah Salah dijatuhkan Oemer Toprak dan Pjanic mengonversinya menjadi gol. Roma pun meraih kemenangan pertamanya di Liga Champions musim ini dengan skor 3-2.

Meski menang, Pjanic menyoroti kelengahan timnya di babak kedua. Dia juga menyayangkan peluang-peluang yang terbuang di babak pertama.

“Saya pikir malam ini sekali lagi kami harusnya menghabisi lawan lebih awal. Kami punya begitu banyak serangan balik yang harusnya kami selesaikan dengan lebih baik,” ujar Pjanic kepada Mediaset Premium seperti dikutip Football Italia.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pjanic: Harusnya Roma Bisa Habisi Leverkusen Lebih Cepat semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pjanic: Harusnya Roma Bisa Habisi Leverkusen Lebih Cepat bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here