Platini calon presiden FIFA

0
194
views

Platini calon presiden FIFA Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Platini calon presiden FIFA serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Platini calon presiden FIFA Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Platini calon presiden FIFA :

Platini calon presiden FIFA. Michel Platini mengumumkan pencalonan dirinya sebagai calon presiden FIFA. Dia menjadi orang pertama yang tampil untuk menjadi pengganti Sepp Blatter.

Pemilihan presiden FIFA akan dilangsungkan 26 februari 2016.

Pria 60 tahun asal Prancis itu bahkan diklaim sudah mendapat dukungan dari empat konfederasi. Demikian diberitakan BBC.

“Saya mempertimbangkan masa depan sepakbola bersama masa depan saya sendiri,” tulis Platini dalam surat pengajuan dirinya yang dikirim ke presiden, sekretaris jenderal dan seluruh 209 anggota FIFA.

“Selama lebih kurang setengah abad, FIFA cuma punya dua presiden. Stabilitas ini adalah sebuah paradoks dalam dunia yang penuh pergolakan dan pada sebuah cabang olahraga yang telah mengalami perubahan ekonomi. Bagaimanapun, kejadian-kejadian terkini telah memaksa organisasi yang mengelola sepakbola untuk memulai dari awal dan berpikir ulang soal kekuasaan yang mereka punya.”

“Saya mengharapkan dukungan Anda dan kecintaan yang sama pada sepakbola sehingga, bersama-sama, jutaan fans sepakbola FIFA yang mereka inginkan: FIFA yang layak dicontoh, bersatu dan menunjukkan solidaritas, FIFA yang dihormati dan disukai,” lanjut pria yang masih menjabat sebagai presiden UEFA itu.

Pemilihan presiden baru FIFA akan dilakukan pada 26 Februari 2016 di Zurich. Kongres pemilihan luar biasa itu akan diikuti oleh seluruh 209 anggota FIFA.

Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Platini calon presiden FIFA semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Platini calon presiden FIFA bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here