"Platini Tak Bersalah"

0
183
views

"Platini Tak Bersalah" Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas "Platini Tak Bersalah" serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul "Platini Tak Bersalah" Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari "Platini Tak Bersalah" :
Bola Liga

BolaLiga.org – Ketua UEFA Michel Platini dijatuhi sanksi larangan mengikuti semua kegiatan sepakbola selama 90 hari sejak Oktober lalu menyusul dugaan suap dan korupsi. Hukuman serupa juga diberikan kepada Presiden FIFA Shep Blatter. Keputusan Komite Etika FIFA ini dikeluarkan setelah jaksa agung Swiss memulai proses pemeriksaan pidana terhadap Blatter.

Sebelumnya, Platini sudah mengajukan banding ke Pengadilan Arbitrasi Olahraga pekan lalu namun ditolak. Dia dianggap bersalah menerima suap pada 2011 lalu.

Thibaud d’Ales, kuasa hukum Platini mengklaim kliennya tak bersalah. Hal ini dibuktikan dengan fakta otentik serta keterangan saksi yang disodorkan kepada Majelis Komite Etik FIFA.

“Platini tak bersalah. Itu sudah kita buktikan di komisi hari ini melalui keterangan saksi dan sejumlah bukti,” kata d’Ales.

“Kami berharap Komite Etik FIFA mempertimbangkan kembali putusan tersebut,” lanjutnya.

Sebelumnya, Platini menolak hadir dalam sidang putusan Komite Etik karena menganggap hak asasinya telah dilanggar. Putusan sendiri rencananya akan dibacakan Senin depan. Platini dan Blatter terancam sanksi berat yakni dilarang mengikuti kegiatan sepakbola selama seumur hidup. (scoresway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul "Platini Tak Bersalah" semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update "Platini Tak Bersalah" bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here