Platini Tunda Pertemuan UEFA Setelah Blatter Mundur dari FIFA

0
123
views

Platini Tunda Pertemuan UEFA Setelah Blatter Mundur dari FIFA Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Platini Tunda Pertemuan UEFA Setelah Blatter Mundur dari FIFA Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Platini Tunda Pertemuan UEFA Setelah Blatter Mundur dari FIFA :

Platini Tunda Pertemuan UEFA Setelah Blatter Mundur dari FIFA

Presiden UEFA, Michel Platini, menunda rencana pertemuan antara anggota Konfederasi Sepak Bola Eropa itu setelah Sepp Blatter mengumumkan pengunduran dirinya sebagai Presiden FIFA.

Rencananya, federasi-federasi sepak bola di Eropa akan melakukan pertemuan mengenai terpilihnya kembali Blatter sebagai Presiden FIFA saat Final Liga Champions antara Barcelona dan Juventus di Berlin, Minggu (7/6) dini hari WIB.

Namun, sejak pengumuman mundurnya Blatter pada Selasa (2/6) malam, Platini merilis pernyataan yang mengumumkan bahwa UEFA tak lagi akan menggelar diskusi karena kabar tak terduga itu.

“Menjadi perhatian besar bahwa saya, seperti kebanyakan penggemar sepak bola di seluruh dunia, mengikuti perkembangan harian soal penyelidikan berkaitan dengan korupsi FIFA. Karena pengumuman kemarin dan kemungkinan yang tidak tentu dan tidak terprediksi dari investigasi, saya memutuskan menunda pertemuan yang diumumkan pekan lalu, dan yang bisa terjadi di Berlin akhir pekan ini,” ujar Platini seperti dilansir Sky Sports.

“Mempertimbangkan informasi baru yang diungkap setiap hari, saya yakin lebih bijaksana untuk meluangkan waktu menilai situasi, sehingga bersama-sama kami bisa mengambil posisi dalam masalah ini. Akan ada kesempatan lain bagi kami untuk bertemu dalam beberapa pekan lagi dan semoga lebih banyak cahaya yang menerangi masalah ini. Selama akhir pekan di Berlin, kami akan memusatkan perhatian kami pada salah satu dari begitu banyak hal hebat di UEFA, yaitu final Liga Champions,” lanjutnya.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru dari Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Platini Tunda Pertemuan UEFA Setelah Blatter Mundur dari FIFA semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Platini Tunda Pertemuan UEFA Setelah Blatter Mundur dari FIFA bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here