PM Prancis Serang Benzema

0
192
views

PM Prancis Serang Benzema Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas PM Prancis Serang Benzema serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul PM Prancis Serang Benzema Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari PM Prancis Serang Benzema :
Bola Liga

BolaLiga.org – Perdana Menteri Prancis Manuel Valls mengkritik penyerang Real Madrid dan timnas Prancis Karim Benzema pada Selasa, dengan menyebut bahwa atlet hebat semestinya memberikan teladan moral.

“Atlet hebat semestinya memberikan contoh teladan. Begitu banyak anak-anak, begitu banyak pemuda… menjadikan para olahragawan sebagai teladan,” kata Valls kepada radio Europe 1.

“Oleh karena itu, atlet ini, dan ini berlaku bagi Karim Benzema atau yang lain harus menjadi teladan. Dan jika tidak, maka ia semestinya tidak berada di tim Prancis.” Masa depan internasional Benzema berada dalam bahaya ketika ia menghadapi persidangan untuk dugaan keterlibatannya dalam kasus pemerasan terkait video rekaman seks rekan setimnya di timnas Prancis Mathieu Valbuena.

Valls mengatakan jika seorang menteri menghadapi persidangan, ia akan harus meninggalkan pemerintahan.

“Pada satu jalan, itu merupaakan hal yang sama. Ketika Anda mengambil tanggung jawab, ketika Anda berada di tim Prancis, Anda harus memberikan contoh,” kata sang perdana menteri.

Salah satu kondisi hukum yang tercantum dalam kasus ini adalah bahwa Benzema dilarang menemui Valbuena, sehingga kurang dari setahun sebelum Prancis menjadi tuan rumah Piala Eropa 2016, mereka tidak dapat berlatih bersama.

Beberapa sumber investigasi mengatakan Benzema (27) menawarkan untuk bertindak sebagai perantara bagi teman masa kecilnya, dengan mendekati Valbuena atas nama pemegang rekaman video seksnya untuk berupaya mendapatkan uang darinya. (Antara/AFP)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul PM Prancis Serang Benzema semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update PM Prancis Serang Benzema bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here