Pochettino Meminta Timnas Inggris U-21 Tidak Panggil Harry Kane

0
140
views

Pochettino Meminta Timnas Inggris U-21 Tidak Panggil Harry Kane Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pochettino Meminta Timnas Inggris U-21 Tidak Panggil Harry Kane Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pochettino Meminta Timnas Inggris U-21 Tidak Panggil Harry Kane :

Jadi Rebutan, Harry Kane Ingin Tiru Ryan Giggs

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino telah meminta timnas Inggris U-21 tidak memanggil Harry Kane untuk kompetisi EURO U-21.

Kane telah menikmati musim yang hebat di White Hart Lane, mencetak 24 gol dalam 39 pertandingan di semua kompetisi dan dikabarkan akan mendapatkan tempat di tim senior Roy Hodgson.

“Mungkin saya lebih suka melihat Harry Kane memiliki liburan sebulan setelah musim ini untuk beristirahat dan menyegarkan kembali tubuh dan pikirannya,” kata Pochettino.

“Kami perlu mencapai kesepakatan antara pemain dan FA. Ini pendapat saya tetapi kami sadar kami perlu mendukung tim nasional dan mengambil keputusan yang terbaik untuk kita semua.

“Ini kepedulian kami, dia pemain kami,” tutup Pochettino.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pochettino Meminta Timnas Inggris U-21 Tidak Panggil Harry Kane semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pochettino Meminta Timnas Inggris U-21 Tidak Panggil Harry Kane bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here