Podolski Akan Kembali ke Arsenal Jika Dibutuhkan

0
188
views

Podolski Akan Kembali ke Arsenal Jika Dibutuhkan Terbaru dari Bola Liga Podolski Akan Kembali ke Arsenal Jika Dibutuhkan. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Podolski Akan Kembali ke Arsenal Jika Dibutuhkan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Podolski Akan Kembali ke Arsenal Jika Dibutuhkan :

Bola Liga – -Masa pinjaman Lukas Podolski di Inter Milan dari Arsenal sudah kelar. Penyerang tim nasional Jerman itu berujar akan bertahan di skuat The Gunners andai dibutuhkan.

Podolski yang tak menjadi pilihan utama Arsene Wenger akhirnya dipinjamkan ke Inter. Mendapatkan kesempatan bermain sebanyak 17 kali, dia cuma menyumbangkan satu gol di Liga Italia.

Setelah musim 2014/2015 berakhir, Podolski pun balik ke London. Dengan banyaknya pemain kelas satu yang mengisi barisan depan Arsenal, Podolski mungkin akan kurang mendapatkan waktu bermain.

Alexis Sanchez, Olivier Giroud, dan Theo Walcott, merupakan contohnya. Soal masa depannya, Podolski pun memberikan penjelasan.

“Mereka merupakan klub luar biasa dan saya berpikir bahwa saya bisa membantu mereka. Saya bisa mengonfirmasi di sini kalau tidak ada ketertarikan dari Werder Bremen,” imbuhnya.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Podolski Akan Kembali ke Arsenal Jika Dibutuhkan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Podolski Akan Kembali ke Arsenal Jika Dibutuhkan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here