Podolski Bantah Jerman Alami Krisis

0
171
views

Bola LigaSejak menjadi juara Piala Dunia 2014, grafik permainan Jerman justru menurun. Der Panzer hanya mampu memetik satu kemenangan dalam 4 pertandingan terakhir.

Satu-satunya kemenangan Jerman usai menjadi juara dunia diraih saat melawan Skotlandia, 7 Oktober 2014. Sisanya, armada Joachim Loew takluk dari Argentina di laga persahabatan, lalu dikalahkan Polandia dan ditahan Republik Irlandia di babak Kualifikasi Piala Eropa 2016.

Meskipun demikian, striker Jerman, Lukas Podolski membantah jika Jerman sedang mengalami krisis. Pemain Arsenal ini hanya melihat Die Mannschaft kurang beruntung.

“Fakta bahwa media ingin menyebut kami mengalami krisis, sesuai dengan yang diprediksi. Itu bukan keinginan kami hanya memetik satu poin dalam 2 pertandingan (melawan Polandia dan Irlandia),” kata Podolski seperti dilansir Soccerway.

“Kami tidak bermain buruk. Namun, ini adalah sepakbola dan itu tidak cukup. Kami memiliki banyak pemain yang bermain di Piala Dunia. Jadi, mungkin ini hanya sial,” tegasnya.

Jerman saat ini menempati peringkat ketiga Grup D Kualifikasi Piala Eropa 2016, dengan 4 poin dari 3 pertandingan. Der Panzer tertinggal 4 poin dari Polandia dan Irlandia. Selanjutnya, Jerman akan menjamu Gibraltar di Grundig-Stadion, Nuremberg pada 14 November 2014.

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Podolski Bantah Jerman Alami Krisis semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Podolski Bantah Jerman Alami Krisis bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here