Podolski Berharap Ronaldo Tampil Buruk

0
154
views
Bola Liga – Jerman akan menghadapi Portugal di laga awal Grup G, Senin (16/6) besok. Jelang laga, Lukas Podolski berharap Cristiano Ronaldo tampil buruk di laga nanti.
Podolski sadar bahwa Ronaldo memiliki kualitas untuk bisa menentukan hasil sebuah laga seorang diri. Namun, Podolski yakin Jerman akan mampu mematikan Ronaldo dan membuatnya tampil di bawah performa terbaik.
‘Mereka punya Ronaldo yang bisa menentukan hasil laga. Tapi jika bermain dengan cara kami, maka kami akan meninggalkan lapangan dengan kemenangan. Setiap pemain harus siap,’ tegas Podolski.
‘Kami berharap bisa terus mengontrol pergerakan Ronaldo dan membuat dia memiliki hari yang buruk,’ sambung pemain Arsenal tersebut.
Podolski juga menegaskan bahwa hasratnya adalah membawa Die Mannschaft menjadi juara Piala Dunia 2014 di akhir turnamen.
‘Tujuanku adalah meraih trofi di akhir turnamen. Aku tak datang hanya untuk bersenang-senang. Jika ada pemain yang melakukan itu, lebih baik mereka tinggal di rumah,’ pungkas Podolski. 

Berita bola berjudul Podolski Berharap Ronaldo Tampil Buruk semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Podolski Berharap Ronaldo Tampil Buruk bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here