Podolski: Saya tidak tahu mengapa Wenger tidak memainkan saya

0
177
views

Podolski: Saya tidak tahu mengapa Wenger tidak memainkan saya Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Podolski: Saya tidak tahu mengapa Wenger tidak memainkan saya Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Podolski: Saya tidak tahu mengapa Wenger tidak memainkan saya :

Lukas Podolski telah kembali mengecam perlakuan Arsene Wenger saat dia di Arsenal, bersikeras hanya dia yang tahu mengapa saya tidak bermain secara teratur.

Striker tersebut bergabung bersama Inter dengan kesepakatan pinjaman enam bulan, tapi segera mengkritik bos Gunners.

Podolski gagal untuk memulai pertandingan Liga Premier musim ini sebelum pindah ke Italia, dan dia telah menunjuk rekor mencetak 19 gol dalam 60 penampilan untuk klub dan ia seharusnya lebih sering dipilih.

Mengapa Wenger tidak memainkan dia secara teratur begitu, dia sendiri yang tahu. Setelah Piala Dunia di musim panas dia masih mengatakan betapa pentingnya saya untuk dia. Ketika saya bermain, saya melakukan. Statistik tidak berbohong.

Tanggung jawab untuk persiapan adalah tanggung jawab pelatih. Jadi dia harus tahu mengapa saya hampir tidak punya kesempatan. Lalu aku harus mencari solusinya, dan itu Inter. Klub masih salah satu dari sepuluh di dunia. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Podolski: Saya tidak tahu mengapa Wenger tidak memainkan saya semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Podolski: Saya tidak tahu mengapa Wenger tidak memainkan saya bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here