Pogba akan meninggalkan Juventus

0
242
views

Pogba akan meninggalkan Juventus Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pogba akan meninggalkan Juventus Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pogba akan meninggalkan Juventus :

Agen Paul Pogba, Mino Raiola, yakin bahwa Pogba akan meninggalkan Juventus dalam waktu yang tidak terlalu lama.

Pogba adalah target utama Chelsea di musim panas, sementara klub lamanya, Manchester United, juga dikaitkan dengan upaya untuk mengembalikannya ke Old Trafford.

Pemain 21 tahun tersebut baru-baru ini menandatangani kontrak baru dengan juara Serie A sampai Juni 2019 tapi agennya telah menekankan bahwa masa depan jangka panjang tidak terletak di Italia.

Dia tidak akan tinggal di Italia lebih lama,” kata Raiola.

Itu semua tergantung pada Juventus, jujur. Kami baru saja menandatangani kontrak baru dan kami senang tetapi, jika saat yang tepat datang untuk pergi, kami tidak akan membiarkan hal itu berlalu.

Kami akan harus menunggu dan melihat apa yang terjadi. Saya tidak tahu kapan saat yang tepat itu datang.

Aku tahu betapa berbakatnya dia tapi tidak pernah mudah untuk membuat dampak seperti ketika Anda membawa seorang pria muda ke Italia. Dia telah mengembangkan sangat cepat. Bahkan saya duga itu.

Pogba telah menjadi tokoh kunci bagi Juventus sejauh ini pada 2014-15, mencetak lima gol dalam 22 penampilan di semua kompetisi, dan direktur klub Giuseppe Marotta bersikeras bahwa mereka berniat untuk mempertahankannya.

Kami memiliki pemain penting di Pogba dan kita tidak memiliki kebutuhan untuk menjualnya. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pogba akan meninggalkan Juventus semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pogba akan meninggalkan Juventus bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here