Pogba Bakal Pecahkan Transfer Rekor Ronaldo

0
150
views

Pogba Bakal Pecahkan Transfer Rekor Ronaldo Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pogba Bakal Pecahkan Transfer Rekor Ronaldo Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pogba Bakal Pecahkan Transfer Rekor Ronaldo :

Rekor Transfer Ronaldo Bakal Dipecahkan Pogba

Liga Italia  – Penampilan memukau yang ditunjukkan Paul Pogba dalam beberapa tahun belakangan memang mengundang perhatian banyak pihak, termasuk minat klub besar Eropa guna menariknya ke stadion kebanggaan mereka masing.

Hal itu pula yang membuat agen Pogba, Mino Raiola, berkeyakinan bahwa sang klien bisa memecahkan rekor transfer Cristiano Ronaldo jika memutuskan hengkang dari Juventus pada bursa transfer musim panas mendatang.
Apalagi, dua tim besar Eropa, Real Madrid dan Manchester City dikabarkan getol ingin mendatangkan mantan kapten Tim Nasional (Timnas) Prancis U-20 pada Juni mendatang.
Atribut yang dimiliki pemain asal Prancis tersebut memang layak dihargai mahal. Aksi-aksinya kerap membantu Bianconeri meraih poin-poin genting guna membantu tim asal Turin meraih semua gelar yang bisa diraih.
“Sampai hari ini tidak ada pemain yang berusia 21 tahun bisa bermain dalam level tinggi layaknya Pogba. Paul bermain baik saat membela Juve dan Prancis. Anda tidak harus menjadi Einstein untuk melihat dia apakah bisa bermain di tim terbaik atau tidak,” jelas Raiola seperti mengutip Telefoot, Senin (9/2/2015).
“Jika musim panas nanti adalah waktu yang tepat baginya untuk pindah, itu peluang terbesar baginya. Tapi dia juga bisa bertahan paling tidak hingga satu musim kemudian. Dia akan mengalahkan Ronaldo karena dia satu-satunya Mona lisa,”urainya.
Sekadar informasi, Ronaldo hengkang dari Manchester United ke Madrid dengan biaya transfer 94 juta euro atau sekira Rp1,4 milliar. Jika bermain konsisten, bukan tidak mungkin Pogba bisa melewati transfer peraih tiga trofi Ballon d’Or tersebut saat memutuskan hengkang dari La Vecchia Signora pada masa mendatang.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pogba Bakal Pecahkan Transfer Rekor Ronaldo semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pogba Bakal Pecahkan Transfer Rekor Ronaldo bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here