Pogba Ingin Saingi Messi dan Ronaldo

0
164
views

Bola Liga Gelandang Juventus, Paul Pogba, mengungkapkan ambisinya untuk menjadi pemain terbaik di dunia. Menurut Pogba, akan sangat membanggakan bila dia bisa memenangi banyak trofi dengan dinobatkan sebagai pemain terbaik di dunia.

Dalam 6 edisi terakhir, penghargaan Pemain Terbaik Dunia versi FIFA hanya melibatkan dua nama, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Bila ingin merebut penghargaan tersebut, tentu Pogba harus mengalahkan dominasi Messi dan Ronaldo di berbagai kompetisi.

Pogba sebelumnya dinobatkan sebagai Pemain Muda Terbaik di Piala Dunia 2014 di Brasil pada Juli lalu. Kini, ambisi pemain berusia 21 tahun ini adalah memenangkan lebih banyak lagi gelar individu dan mengoleksi berbagai gelar, baik di level klub maupun bersama tim nasional Prancis.

Saya sangat bangga untuk menerima penghargaan ini. Hal itu juga menjadi kebanggaan untuk saya bermain di Piala Dunia, kata Pogba, seperti dilansir FIFA.com, Jumat 17 Oktober 2014.

Saya tidak dapat memprediksi apa yang terjadi di masa depan. Tapi, saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk memenangkan lebih banyak trofi, sambungnya.

Pogba telah membantu Bianconeri memenangi dua gelar Serie A sejak bergabung pada musim panas 2012. Reputasi mengesankan dia bersama Timnas Prancis dan Juventus juga membuat klub-klub besar Eropa seperti Real Madrid, Manchester City, Paris Saint-Germain, dan Barcelona tertarik meminangnya.

Kontrak Pogba bersama Juventus baru berakhir pada musim panas 2016. Saat ini, manajemen Bianconeri tengah menyiapkan kontrak baru demi menahan Pogba lebih lama di Juventus Stadium.

Saya akan tetap bekerja keras. Tujuan saya adalah menjadi pemain terbaik di dunia, ujar mantan pemain Manchester United ini. (one)

Lihat berita menarik lainnya klik Berita Bola

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pogba Ingin Saingi Messi dan Ronaldo semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Pogba Ingin Saingi Messi dan Ronaldo bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here