Pogba Makin Mempesona Di Juventus

0
215
views

Pogba Makin Mempesona Di Juventus Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pogba Makin Mempesona Di Juventus Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pogba Makin Mempesona Di Juventus :

Makin Memesona, Pogba Tetap Membumi
Liga Italia – Paul Pogba tak pernah lepas dari spekulasi soal masa depannya gara-gara terus menunjukkan penampilan yang memesona bersama Juventus. Akan tetapi, gelandang muda dari Prancis itu mencoba tetap membumi.
Performa Pogba memang terus menanjak akhir-akhir ini. Selain tampil impresif di lini tengah Juve, dia juga tak pernah absen mencetak gol pada tiga laga terakhir yang dijalani timnya. Dia membukukan masing-masing satu gol ke gawang Napoli (Serie A), Verona (Coppa Italia), dan Verona (Serie A).
Karena performanya yang mengilap itulah, Pogba terus dikabarkan akan hengkang dari Turin dalam waktu dekat. Dia kabarnya diperebutkan oleh Real Madrid, Paris Saint-Germain, dan Manchester City. Manchester United juga disebut-sebut berhasrat memulangkannya ke Old Trafford.
Saking menariknya sosok Pogba bagi klub-klub top Eropa, agen Pogba, Mino Raiola, sampai menyebut kliennya itu berharga sekitar 100 juta euro. Tapi, Pogba sendiri tak berpikir demikian.
“Nilai saya 0 euro. Saya tak ada nilainya, kecuali saya berjuang di atas lapangan dalam setiap pertandingan,” ujar Pogba merendah.
“Saya harus tampil lebih baik lagi. Saya ingin menjadi seorang juara seperti Andrea (Pirlo), Gigi (Buffon), dan (Giorgio) Chiellini. Saya ingin menjadi salah satu yang terbaik di dunia dan harus melakukan segalanya untuk mencapai level itu,” lanjutnya.
“Saya berharap mendapatkan Ballon d’Or di masa mendatang. Tapi, banyak yang harus saya lakukan untuk meraihnya,” kata Pogba kepada Sky Sport Italia.
Melihat penampilan Pogba belakangan ini, pelatih Juve Massimiliano Allegri dan penyerang Carlos Tevez tak ragu untuk memberikan pujian setinggi langit.
“Kami memperlakukan Pogba seperti seorang veteran, tapi dia masih sangat muda. Saya sering memintanya untuk memahami di daerah mana dia bisa melakukan hal-hal tertentu, karena kadang-kadang dia sedikit melebihi batas,” ujar Allegri.
“Untuk memenangi Ballon d’Or, Anda tampaknya harus memenangi Liga Champions atau Piala Eropa atau Piala Dunia. Dia pastinya punya apa yang dibutuhkan untuk mencapai itu,” tambahnya.
“Setiap hari Pogba membuat saya terkesan. Dia adalah fenomena yang mengejutkan Anda tiap hari dan sekarang tergantung dia sendiri seberapa jauh dia akan malaju,” kata Tevez.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pogba Makin Mempesona Di Juventus semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pogba Makin Mempesona Di Juventus bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here