Pogba Menjadi Sorotan Karena Penampilannya Tak Kunjung Konsisten

0
14
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Pogba Menjadi Sorotan Karena Penampilannya Tak Kunjung Konsisten serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pogba Menjadi Sorotan Karena Penampilannya Tak Kunjung Konsisten Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pogba Menjadi Sorotan Karena Penampilannya Tak Kunjung Konsisten

BeritaSepakBolaTerkini

Berita Bola.Pemain termahal dunia yakni Paul Pogba menjadi sorotan lantaran ia tidak menunjukkan penforma yang konsisten di atas lapangan.Seperti diketahui Pogba direkrtu kembali oleh United dari Juventus dengan dana fantastis yakni 89,25 juta poundsterling atau setara dengan Rp 1,52 trilliun di musim ini.

Berita Bola dan Prediksi Terbaru

Ia direkrut kembali oleh United atas permintaa sanga pelatih United yaitu Jose Mourinho,ia adalah pemain yang banyak menarik perhatian ketika ia berkostum Juventus,ia adalah menunjukkan penforma yang apik ketika berseragam Juventus.

Akan tetapi,setelah ia memutuskan untuk kembali ke United,penampilan yang apik nya bersama Juve seolah – olah menghilang,ia tidak memberikan kontribusi apapun di 5 pertandingan yang dijalankan nya bersama United.

Pogba sendiri diperkirakan terbebani dengan nilai transfer tersebut,maka dari itu ia tidak bisa lepas dari tekanan dan tak kunjugnmengeluarkan penampilan impresifnya bersama United.

Sebagai pelatih United,Jose Mourinho pun angkat bicara soal Pogba,ia mengatakan bahwa ia membutuhkan adaptasi dengan tim,tidak mudah beradaptasi dengan cepat di klub yang berbeda ,gaya permainan Serie A dan Premier League sangat berbeda,maka dari itu ia membutuhkan adapatasi untuk itu semua.

The Special One juga berkata bahwa,Pogba harus melupakan soal nilai transfernya, agar tidak terbebani.Ia menilai,nilai transfer yang didapatkan nya dalah hal yang pantas,masi banyak klub – klub lain nya yang rela mengeluarkan lebih besar ketimbang United untuk membeli seorang pemain.

Banyak juga yang beranggapan bahwa,Pogba juga belum menyatu dengan formasi yang diterapkan oleh Jose Mourinho.Akan tetapi Pogba harus berjuang untuk menyesuaikan nya agar dirinya tidak dikesampingkan United kembali.

Mou sendiri akan memberi kebebasan kepada Pogba agar ia bisa bermain lepas dan bisa memberi kontribusi yang signifikan kepada United.Kebebasan tersebut juga tidak diberikan setiap saat,tergantung lawan apa yang akan dihadapin oleh United.

Saat ini Man United berada di posisi kelima klasemen sementara Liga Inggris 2016-2017 dengan raihan sembilan poin. Setan Merah terpaksa turun satu posisi usai menelan kekalahan dari Manchester City.

Baca Juga : Start Guardiola Bersama City Lebih Oke Dibanding di Barca dan Bayern

Berita Bola dan Prediksi Terbaru
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pogba Menjadi Sorotan Karena Penampilannya Tak Kunjung Konsisten semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pogba Menjadi Sorotan Karena Penampilannya Tak Kunjung Konsisten bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here