Pogba Ungkap Sisi Baik Hengkangnya Trio Bintang Juventus

0
165
views

Pogba Ungkap Sisi Baik Hengkangnya Trio Bintang Juventus Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Pogba Ungkap Sisi Baik Hengkangnya Trio Bintang Juventus serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pogba Ungkap Sisi Baik Hengkangnya Trio Bintang Juventus Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pogba Ungkap Sisi Baik Hengkangnya Trio Bintang Juventus :
Bola Liga

BolaLiga.org – Bintang muda Juventus Paul Pogba mengatakan kepergian tiga bintang Bianconeri memberikan sisi positif. Menurut Pogba, kepergian mereka menjadikan Juventus bermain sebagai sebuah tim.

Trio Juventus yang meninggalkan Juventus di awal musim adalah Carlos Tevez, Andrea Pirlo dan Arturo Vidal. Kepergian mereka disebut-sebut menjadi salah satu penyebab buruknya start klub Turin di Liga Serie-A.

“Dengan Tevez, Vidal dan Pirlo kami semua lebih individualistis,” ujar Pogba kepada Tuttosport seperti dilansir Football Italia.

Pogba mengakui, ketiga pemain itu memiliki kualitas yang bagus sehingga memudahkan Juventus memenangkan pertandingan. Namun kini, kata dia, Juventus harus mulai bermain sebagai sebuah tim.

“Terima kasih untuk kualitas mereka sehingga kami bisa menentukan permainan setiap saat, tapi sekarang kami harus bermain sebagai tim,” kata pemain timnas Prancis itu.

Disinggung soal jersey yang dikenakannya, Pogba mengungkapkan nomor 10 memiliki arti penting. Jersey nomor 10 adalah jersey legenda Prancis Michel Platini saat memperkuat Juventus.

Juventus baru membukukan satu kemenangan dari empat laga pembuka Serie-A. Saat ini, Juventus mengumpulkan 4 poin hasil satu kali menang, satu kali seri dan dua kali kalah.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pogba Ungkap Sisi Baik Hengkangnya Trio Bintang Juventus semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pogba Ungkap Sisi Baik Hengkangnya Trio Bintang Juventus bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here