Polda dan Kodam Jaya Gelar Rapat Tertutup Bahas Final di GBK

0
182
views

Polda dan Kodam Jaya Gelar Rapat Tertutup Bahas Final di GBK Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Polda dan Kodam Jaya Gelar Rapat Tertutup Bahas Final di GBK serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Polda dan Kodam Jaya Gelar Rapat Tertutup Bahas Final di GBK Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Polda dan Kodam Jaya Gelar Rapat Tertutup Bahas Final di GBK :
Bola Liga

BolaLiga.org – Polda Metro Jaya menggelar rapat tertutup dengan Komando Daerah Militer (Kodam) bersama sejumlah tim peserta sepakbola piala Presiden 2015. Rapat ini membahas pengamanan laga final Piala Presiden antara Persib Bandung melawan Sriwijaya FC yang rencananya akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta.

Rapat tersebut dilakukan di Mapolda Metro Jaya, Selasa (13/10/2015) yang dipimpin oleh Kapolda Irjen Pol Tito Karnavian dan dihadiri oleh jajaran pimpinan Kodam Jaya, kemudian perwakilan lima tim sepak bola. Yakni Persib Bandung, Sriwijaya, Arema, Mitra Kulkar, Persija serta pihak penyelenggara dari Mahaka‎.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya menyatakan siap mengamankan pertandingan final Piala Presiden 2015 antara Persib Bandung dan Sriwijaya FC jika pertandingan tersebut digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

“Belum tahu jadi gelar di GBK atau tidak karena belum ada izin. Tapi kalau jadi kami siapkan 8.733 personel untuk amankan pertandingan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Mohammad Iqbal kepada wartawan, Senin (12/10/2015).‬

Pengamanan akan dilakukan untuk mengantisipasi adanya bentrokan antara suporter Persija Jakarta, The Jakmania, dan Viking yang merupakan supoter Persib Bandung.

Iqbal mengatakan kepolisian akan menindak tegas suporter anarkis.

‪”Kami akan berkoordinasi dengan Polda Jawa Barat, dan menempatkan personel di titik-titik rawan. Jadi siapapun yang melanggar hukum akan ditindak,” katanya.

Seperti diketahui, lokasi final Piala Presiden Mahaka Sports and Entertainment ada dua opsi, yakni Stadion Stadion Gelora Bung Karno atau Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Beberapa waktu yang lalu, The Jakmania meminta penyelenggara turnamen agar tidak menggelar final di Stadion GBK agar tak ada bentrokan antar suporter.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Polda dan Kodam Jaya Gelar Rapat Tertutup Bahas Final di GBK semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Polda dan Kodam Jaya Gelar Rapat Tertutup Bahas Final di GBK bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here