Polda Metro Awasi Suporter Bobotoh di Final Piala Presiden

0
218
views

Polda Metro Awasi Suporter Bobotoh di Final Piala Presiden Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Polda Metro Awasi Suporter Bobotoh di Final Piala Presiden serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Polda Metro Awasi Suporter Bobotoh di Final Piala Presiden Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Polda Metro Awasi Suporter Bobotoh di Final Piala Presiden :
Bola Liga

BolaLiga.org – Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian mengaku bakal melakukan pengawalan kepada suporter Persib Bandung atau Bobotoh yang akan bertandang ke Jakarta. Mereka akan menonton Final Piala Presiden di stadion Gelora Bung Karno, Minggu (18/10/2015).

Tito mengaku bus yang membawa puluhan ribu ‘Maung Bandung’ itu akan dulu digiring ke Polda Metro Jaya. Polisi sudah mulai menyambut mereka di Tol Cikampek.

“Ketika suporter datang dari Bandung, kami sambut dari Tol cikampek kemudian kami kumpulkan di PMJ. Setelah semua terkumpul, bersama dengan mobil patroli kami kawal ke Glora Bung Karno,” kata Tito di Hotel Atlet Century, Jakarta, Rabu (14/10/2015).

Dia menyarankan agar para suporter Bobotoh tidak memancing hal-hal yang bisa memicu kericuhan saat memasuki Jakarta.

“Saya himbau teman-teman suporter Bandung ketika memasuki Jakarta harus tertib. Kemudian dalam stadion jangan keluarkan yel-yel yang memancing,” kata dia

Nantinya, lanjut dia, pihaknya akan melakukan penyisiran terhadap penonton, terutama supoter Bobotoh setelah pertandingan selesai. Menurunya titik kumpul untuk para suporter juga telah disiapkan.

“Seusai pertandingan petugas akan melakukan sweeping demi mengumpulkan pendukung Persib Bandung. Ada dua opsi titik kumpul yang kami sediakan. Pertama di Polda Metro Jaya, dan kedua di Monas. Khusus Monas, saya akan ketemu dengan Pak Ahok untuk izinnya,” kata Tito.

Kemudian, pihak kepolisian juga akan melakukan pengawalan terhadap pemulangan rombongan suporter Persib. Dikatakan Tito jika pengawalan tersebut juga akan melibatkan Polda Metro Jawa Barat.

“Iringan bus akan berangkat dengan rute tol Cikampek. Pengawalan dari PMJ hanya sampai Bekasi kemudian diteruskan oleh Polda Jawa Barat,” katanya.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Polda Metro Awasi Suporter Bobotoh di Final Piala Presiden semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Polda Metro Awasi Suporter Bobotoh di Final Piala Presiden bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here