Polisi Jamin Tak Ada Barang Berbahaya Masuk ke GBK

0
146
views

Polisi Jamin Tak Ada Barang Berbahaya Masuk ke GBK Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Polisi Jamin Tak Ada Barang Berbahaya Masuk ke GBK serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Polisi Jamin Tak Ada Barang Berbahaya Masuk ke GBK Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Polisi Jamin Tak Ada Barang Berbahaya Masuk ke GBK :
Bola Liga

BolaLiga.org – Untuk meminimalisir potensi kerucuhan antar suporter dalam pertandingan final Piala Presiden. Aparat kepolisian bakal melakukan razia terhadap para penonton yang menyaksikan pertadingan Persib Bandung kontra  Sriwijaya FC di stadion Gelora Bung Karno, Jakarta,  Minggu (18/10/2015).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Mohammad Iqbal menjamin tidak akan ada barang berbahaya yang masuk ke dalam GBK.

“Tidak ada barang berbahaya yang masuk GBK, kita akan sweeping,” kata Iqbal di Mapolda Metro Jaya, Kamis (15/10/2015).

Menurutnya aparat kepolisan bakal menindak tegas para suporter yang kedapatan melakukan tindakan anarkis.

“Siapapun yang melakukan perbuatan melawan hukum akan kami tindak,” kata dia.

Terkait pengawalan supoter Persib Bandung, Bobotoh, pihaknya sudah memantau lokasi mana yang rawan terjadi bentrokan terutama jalur pintu masuk tol. Iqbal mengaku pihaknya juga telah berkordinasi dengan Polda Jawa untuk mengawal rombongan suporter Bobotoh hingga memasuki Jakarta.

“Kita sudah mapping itu, sudah diperintahkan Kapolres untuk menjaga lokasi yang rawan seperti di sepanjang jalan tol. Untuk Bobotoh yang jalan dari Bandung ke Jakarta akan diamankan Polda Jabar,” katanya.

Dia berharap masyarakat Jakarta terutama suporter Persija Jakarta The Jakmania untuk mengawal keamanan sebelum dan sesudah pertandingan.

“Kita imbau masyarakat untuk menjaga baik itu jelang maupun usai pertandingan. Intinya pihak Jakmania sudah sepakat, Persib juga akan jadi tamu yang baik,” katanya.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Polisi Jamin Tak Ada Barang Berbahaya Masuk ke GBK semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Polisi Jamin Tak Ada Barang Berbahaya Masuk ke GBK bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here