Polisi Siapkan Pagar Betis 16 Km Sepanjang Jalan Tol Bekasi

0
162
views

Polisi Siapkan Pagar Betis 16 Km Sepanjang Jalan Tol Bekasi Terbaru dari Bola Liga Polisi Siapkan Pagar Betis 16 Km Sepanjang Jalan Tol Bekasi. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Polisi Siapkan Pagar Betis 16 Km Sepanjang Jalan Tol Bekasi Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Polisi Siapkan Pagar Betis 16 Km Sepanjang Jalan Tol Bekasi :
Bola Liga

Bola Liga-Polisi Siapkan Pagar Betis 16 Km Sepanjang Jalan Tol Bekasi. Hal ini dilakukan usai Pertandingan final Piala Presiden antara Persib Vs Sriwijaya FC berakhir dengan skor 2:0 untuk kemenangan Persib di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, malam ini, Minggu (18/10). Diperkirakan puluhan ribu bobotoh akan kembali ke Bandung melalui jalan Tol ini.

“Anggota sudah standby di titik-titik rawan. Kami sudah siapkan pagar betis di sepanjang 16 Km tol Bekasi yang ada di wilayah Kota Bekasi,” kata Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Daniel Bolly Tifaona.

Di radius 100 meter, ada 1 unit mobil patroli dengan rotator dan sirine menyala, siaga di lokasi. Masing-masing titik ini dijaga 4 personel polisi yang berjejer sepanjang 16 Km.

“Total ada 1.500 personel yang difokuskan penjagaan di ruas jalan pinggir tol, di situ ada perumahan penduduk, ada jalan, kita jaga semua,” katanya.

Selain di pinggir jalan tol, polisi juga bersiaga di 18 jembatan di atas tol dan jembatan penyeberangan orang.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Polisi Siapkan Pagar Betis 16 Km Sepanjang Jalan Tol Bekasi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Polisi Siapkan Pagar Betis 16 Km Sepanjang Jalan Tol Bekasi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here