Polisi Tahan 32 Orang Terkait Kematian Suporter Deportivo

0
167
views

Polisi Tahan 32 Orang Terkait Kematian Suporter Deportivo Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Polisi Tahan 32 Orang Terkait Kematian Suporter Deportivo Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Polisi Tahan 32 Orang Terkait Kematian Suporter Deportivo :


Kepolisian Spanyol menahan 32 orang dalam penyelidikan terhadap kerusuhan yang terjadi sebelum pertandingan Primera Division, di mana seorang penggemar klub Deportivo La Coruna meninggal dunia setelah dilemparkan ke sungai. Mereka yang ditahan termasuk dua orang yang diduga mengakibatkan kematian, kata polisi dalam pernyataannya, Selasa (16/12/2014), seraya menambah bahwa operasi sedang berlangsung dan penahan lanjutan masih dimungkinkan.

Seorang pria berusia 43 tahun meninggal dunia setelah dipukul dan didorong ke sungai pada perkelahian, di mana lusinan orang berkelahi dengan menggunakan pemukul metal dan pisau di dekat stadion markas Atletico Madrid, Vicente Calderon, pada 30 November lalu. Kamera video menangkap momen ketika pria itu – yang merupakan anggota kelompok penggemar Deportivo garis keras Riazor Blues – diangkat ke pinggir sungai yang membeku oleh lawan-lawannya.

Pihak medis mengatakan setidaknya 11 orang lainnya mengalami luka ringan, termasuk seorang petugas polisi, dalam perkelahian tersebut.

Polisi menahan 21 orang pada hari terjadinya perkelahian itu, semuanya merupakan anggota kelompok penggemar dari Deportivo dan Atletico, serta dua lagi dari klub Madrid lainnya, Rayo Vallecano dan Alcorcon. Tidak seorang pun yang ditahan pada hari itu yang diduga terlibat dalam kematian sang penggemar Deportivo.

Otoritas sepak bola Spanyol dan pihak pemerintah telah bersumpah untuk mengusir anggota grup para pendukung yang bersifat merusak dan akrab dengan kekerasan, yang dikenal sebagai “ultras” dari stadion-stadion dan sekitarnya menyusul kerusuhan ini.

Federasi Sepak Bola Spanyol dan Dewan Olahraga Tinggi yang dikendalikan pemerintah mengatakan sanksi-sanksi yang lebih keras bagi klub-klub terkait tindak kekerasan para penggemarnya akan diterapkan pada akhir tahun ini. Penutupan area-area di dalam stadion tempat berkumpulnya “ultras” dan peningkatan upaya untuk mengidentifikasi kelompok-kelompok yang bertendensi melakukan kekerasan dan mencegah mereka berkumpul di dekat stadion pada hari pertandingan, merupakan sebagian di antara langkah-langkah yang tengah dipertimbangkan. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Polisi Tahan 32 Orang Terkait Kematian Suporter Deportivo semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Polisi Tahan 32 Orang Terkait Kematian Suporter Deportivo bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here