PON Tanpa Sepakbola ? Ini Baru Sejarah

0
241
views

PON Tanpa Sepakbola ? Ini Baru Sejarah Terbaru dari Bola Liga PON Tanpa Sepakbola ? Ini Baru Sejarah. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul PON Tanpa Sepakbola ? Ini Baru Sejarah Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari PON Tanpa Sepakbola ? Ini Baru Sejarah :
Bola Liga

Bola Liga-PON Tanpa Sepakbola ? Ini Baru Sejarah. Kemungkinan itu ada menyusul batalnya penyelenggaraan kualifikasi PON cabang sepak bola. Surat Tim Transisi bentukan Kemenpora disinyalir menjadi penyebabnya. Ini akan menjadi catatan buruk selama penyelenggaraan PON apabila benar-benar terjadi.

“Itu akan menjadi sejarah di PON, tanpa sepak. Padahal itu kan internal dan masalah pembinaan. Tapi kalau itu keinginan pemerintah, Tim Transisi bentukan Kemenpora, silakan saja,” jelas Tono Suratman, Ketua Umum KONI

Mabes Polri tidak memberikan izin penyelenggaraan. Mabes Polri seperti yang dilaporkan mengharuskan penyelenggaraan berkoordinasi dengan Tim Transisi, yang dikepalai eks KPK, Bibit Samad Rianto. Itu walau seperti yang diutarakan Tono Suratman bahwa Tim Transisi tidak dikenal dalam penyelenggaraan Pra PON.

“Kalau saya tidak menginginkan itu terjadi. Saya menyesalkan kalau itu keinginan pemerintah bahwa PON tanpa sepak bola. Tentu dampaknya tidak baik,” jelas Tono Suratman.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul PON Tanpa Sepakbola ? Ini Baru Sejarah semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update PON Tanpa Sepakbola ? Ini Baru Sejarah bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here