Ponaryo Astaman Ingin Pensiun di PBFC

0
44
views

Ponaryo Astaman Ingin Pensiun di PBFC Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Ponaryo Astaman Ingin Pensiun di PBFC. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ponaryo Astaman Ingin Pensiun di PBFC Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ponaryo Astaman Ingin Pensiun di PBFC :
Bola Liga

BolaLiga, Jakarta – Ponaryo Astaman memutuskan tetap bertahan di Pusamania Borneo FC untuk Indonesia Soccer Championships (ISC) yang akan mulai dihelat April mendatang.Keputusan itu diambil Ponaryo karena usainya tak lagi muda dimana saat ini ia sudah berumur 36 tahun. Selain itu, keputusan diambil setelah tim berjuluk Pesut Etam memberikan kenyamanan berkarier di sisa usia produktifnya.Pemain kelahiran Balikpapan itu memulai karier profesional dengan membela Bontang FC selama tiga musim. Setelah itu, pemain yang menempati posisi gelandang tengah melanglang buana ke beberapa tim besar di antaranya PSM Makassar (2004-2006), Arema Malang (2007-2008), Persija Jakarta (2008-2009, 2014) dan Sriwjaya FC (2009-2013).Menurut pemain yang pernah membela tim Malaka Telekom musim 2006-2007, ia tidak berhasrat pindah dari PBFC karena sudah bisa menyatu dengan tim besutan Jaino Matos itu.”Kemungkinan besar masih (bersama PBFC). Banyak (alasan bertahan) di antaranya saya sudah menyatu dengan tim ini, tidak perlu harus adaptasi lagi,” kata Ponaryo Astaman kepada BolaLiga, Senin (28/3/2016).”Kemudian juga mengingat faktor usia sepertinya waktu saya tidak banyak lagi. Sehingga kalau berhenti di akhir musim nanti kemungkinan di PBFC saja,” pungkasnya.[rza] Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ponaryo Astaman Ingin Pensiun di PBFC semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ponaryo Astaman Ingin Pensiun di PBFC bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here