POP Polres Pidie Kandangkan Trophy Kapolres Pidie Cup 2015

0
4916
views

POP Polres Pidie Kandangkan Trophy Kapolres Pidie Cup 2015 Terbaru dari Bola Liga POP Polres Pidie Kandangkan Trophy Kapolres Pidie Cup 2015. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul POP Polres Pidie Kandangkan Trophy Kapolres Pidie Cup 2015 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari POP Polres Pidie Kandangkan Trophy Kapolres Pidie Cup 2015 :

Sigli, Bola Liga – POP Polres Pidie, akhirnya memuncaki edisi perdana Kapolres Pidie Cup 2015 di Stadion Kuta Asan, Selasa malam (9/6). Di partai final, tuan rumah menang tipis, 1-0 atas PS. Bank Aceh. Gol satu-satunya Ikhwani Hasanuddin dan kawan-kawan dihasilkan oleh Agus Salim di menit ke-43’.

Dengan kemenangan ini, POP Polres Pidie berhak mendapatkan trophy Juara I Kapolres Pidie Cup 2015 dan hadiah uang sebesar Rp. 25 juta. Sedangkan PS. Bank Aceh harus puas menduduki posisi runner-up meraih trophy juara kedua dan hadiah uang Rp. 20 juta.

Turnamen Kapolres Pidie Cup 2015 turut memberikan sejumlah penghargaan lainnya kepada PS. Pidie United sebagai tim fair play mendapatkan hadiah uang Rp. 5 juta. Untuk pemain terbaik diberikan kepada pemain POP Polres Pidie, Riko Simanjuntak dan berhak menerima hadiah uang Rp. 2,5 juta. Serta untuk pencetak gol terbanyak selama berlangsungnya kejuaraan diraih oleh pemain Persidi Idi, Sabarin yang mencetak 4 gol. Sabarin diganjar hadiah uang senilai Rp. 2,5 juta.

Kapolres Pidie Cup 2015 telah berlangsung sejak Sabtu, (23/5) dan berakhir Selasa (9/6). Sebanyak 16 tim mengikuti ajang open turnamen antar klub ini. Kejuaraan sepakbola yang menggunakan sistim gugur ini menampilkan pemain-pemain klub Liga Indonesia, tersebar di masing-masing tim peserta.

Dari pantauan Bola Liga – , tercatat nama-nama seperti, Osas Saha (Perseru Serui), Stephen Mennoch (Eks. Persepam Madura), Elad Henri Njobi (Eks. PSM Makassar), Ikhwani Hasanuddin, Riko Simanjuntak (Gresik United) dan Ghozali Muharram Siregar (Pelita Bandung Raya) bermain untuk tuan rumah, PS. POP Polres Pidie.

Lainnya, PS. Bank Aceh bermaterikan Fahrizal Dillah (Persela), Fery Komul (eks. Persija) dan mantan-mantan pemain Persiraja Banda Aceh, Abdul Musawir, Andrea, Fitra Ridwan, dan lain-lainnya.

Berikutnya PS. Pidie Jaya dengan Suheri Daud (eks. Semen Padang), Jecky Pasarella (eks. PSMS Medan), dan Saepullah Maulana (Semen Padang).

PS. Peusangan Raya-Bireun memainkan Syakir Sulaiman (Sriwijaya FC) dan Zikri Akbar (Persita Tangerang).

Begitu juga Pidie United yang dibela Miftahul Hamdi (eks. Timnas U-19/Persiba Balikpapan) dan Zulfadli (Villa 2000). Sementara itu Takengon United mengusung Defri Riski (Mitra Kukar).

Terhentinya kompetisi sepakbola nasional ditenggarai menyebabkan sejumlah pemain Liga Indonesia mencari penghasilan dengan mengikuti turnamen-turnamen sepakbola antar klub di sejumlah daerah, seperti yang terlihat sepanjang gelaran Kapolres Pide Cup 2015.

Hasil Akhir Kapolres Pidie Cup 2015 :

Final : PS. POP Polres Pidie, 1-0, PS. Bank Aceh

activate javascript

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul POP Polres Pidie Kandangkan Trophy Kapolres Pidie Cup 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update POP Polres Pidie Kandangkan Trophy Kapolres Pidie Cup 2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here