Portugal Kalahkan Italia 1-0 di Pertandingan Persahabatan

0
238
views

Portugal Kalahkan Italia 1-0 di Pertandingan Persahabatan Terbaru dari Bola Liga Portugal Kalahkan Italia 1-0 di Pertandingan Persahabatan. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Portugal Kalahkan Italia 1-0 di Pertandingan Persahabatan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Portugal Kalahkan Italia 1-0 di Pertandingan Persahabatan :

Bola Liga – -Hasil pertandingan persahabatan 2015 antara Italia vs Portugal di Stade de Geneve berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Seleccao, Rabu (17/6/2015) dini hari WIB. Eder menjadi pahlawan Portugal di pertandingan ini disaat mereka bermain tanpa sang bintang utama, Cristiano Ronaldo.

Italia lumayan menguasai jalannya pertandingan di babak pertama dan nyaris mencetak gol di menit 19 ketika sepakan Bertolacci masih menyamping tipis dari gawang Beto. Beberapa menit kemudian, Portugal terpaksa kehilangan Coentrao yang mengalami cedera dan digantikan Eliseu.

Meski kehilangan salah satu andalannya, namun Portugal masih bisa menciptakan serangan berbahaya. Mereka nyaris memimpin ketika kesalahan Sirigu dalam menguasai bola mampu dimanfaatkan Eder untuk menyerang balik. Beruntung kemudian masih ada Ranocchia yang bisa menghadang bola di garis gawang Italia.

Italia harusnya bisa memimpin ketika babak kedua baru saja dimulai. Berawal dari tendangan sudut Pirlo, bola diteruskan oleh Darmian namun mampu dihadang pertahanan Portugal. Bola rebound disambar Bonucci dari depan gawang namun sepakannya malah melambung.

Kegagalan itu ternyata harus dibayar mahal oleh Italia. Tak berselang lama, Portugal memimpin ketika kerjasama Eliseu dan Quaresma diakhiri dengan sebuah umpan silang apik dari nama kedua untuk diteruskan Eder menjadi gol.

Italia terus memberikan tekanan berbahaya pada Portugal. Sebuah peluang emas didapat Darmian namun tendangannya masih tipis melebar dan di menit 90 ada sepakan dari Gabbiadini yang mampu dimentahkan oleh Beto.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Portugal Kalahkan Italia 1-0 di Pertandingan Persahabatan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Portugal Kalahkan Italia 1-0 di Pertandingan Persahabatan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here