Portugal Lolos Piala Eropa 2016

0
199
views

Portugal Lolos Piala Eropa 2016 Terbaru dari Bola Liga Portugal Lolos Piala Eropa 2016. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Portugal Lolos Piala Eropa 2016 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Portugal Lolos Piala Eropa 2016 :
Bola Liga

Bola Liga – -Portugal akhirnya berhasil meraih tiket  ke babak penyisihan grup Piala Eropa 2016. Tiket tersebut mereka raih usai mengalahkan tim Tamunya Denmark dengan skor tipis 1-0. Tim Skuat asuhan Fernando Santos itu sudah mengumpulkan 18 poin. Sementara Denmark ada di peringkat kedua dengan raihan 12 poin.

Jalannya Pertandingan

Tampil di Estádio AXA , Jumat (9/10/2015) dini hari WIB, Portugal coba mengambil kendali permainan sejak menit pertama. Pemain andalan mereka, Cristiano Ronaldo dijadikan ujung tombak guna merobohkan tembok pertahanan tim Dinamit.

Menit 16 Denmark memperoleh peluang membuka keunggulan. Bermula dari serangan balik Bendtner yang lolos dari kawalan bek Portugal berhasil memasuki kotak penalti. Sayang, tendangannya masih melebar jauh dari gawang Rui Patrício.

Memasuki menit 30 Portugal mulai mampu mengendalikan permainan. Serangan melalui Nani dan Fábio Coentrao dari sisi lapangan membuat bek Denmark kewalahan.

Kesempatan didapat Joao Moutinho, namun tendangannya terlalu jauh dari gawang Denmark. Peluang terbaik diperoleh Nani, namun sundulannya digagalkan tiang gawang.

Hingga jelang babak pertama berakhir, Portugal dan Denmark masih kesulitan menjebol gawang lawannya. Babak pertama pun berakhir imbang tanpa gol.

Gol kemenangan Portugal baru terjadi pada babak kedua. Tepatnya di menit 66, bola yang disundul pemain belakang Denmark jatuh ke kaki Joao Moutinho. Dengan tenang ia mengelabuhi pemain lawan dan sukses menggetarkan gawang Denmark dengan sepakan kerasnya.

Denmark coba melancarkan serangan balasan. Namun sisa waktu pertandingan tak bisa dimanfaatkan oleh mereka. Skor 1-0 bertahan hingga bubaran dan kemenangan ini membuat Portugal kokoh di puncak klasemen grup I.

Susunan pemain:
Portugal: Rui Patricio; Cedric Soares, Carvalho, Bruno Alves, Coentrao; Nani (Quaresma’82), Tiago, Danilo, Moutinho (Jose Fonte’91), Bernardo Silva (Danny’77); Ronaldo

Denmark: Schmeichel; Durmisi, Agger, Kjaer, Jacobsen; Braithwaite, Wass (Jorgensen’69), Højbjerg (Kvist’46), Krohn-Dehli, Eriksen (Poulsen’82); Bendtner

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Portugal Lolos Piala Eropa 2016 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Portugal Lolos Piala Eropa 2016 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here