Portugal Tumbang di Kandang Sendiri

0
414
views

Portugal Tumbang di Kandang Sendiri Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Portugal Tumbang di Kandang Sendiri Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Portugal Tumbang di Kandang Sendiri :

Portugal's midfielder Adrien Silva (L) v

Secara mengejutkan Portugal harus mengakui keunggulan Cape Verde dengan skor 0-2. Main di hadapan publik sendiri tak membantu mereka untuk mengalahkan tamu yang secara kualitas ada di bawah.

Bintang Cristiano Ronaldo tidak ambil bagian dalam laga ini, dan petaka bagi negaranya terjadi pada menit 37. Sebuah umpan silang dari sisi kiri pertahanan tuan rumah, malah masuk ke dalam gawang tanpa bisa diantisipasi oleh kiper. 0-1 Cape Verde hasil tembakan dari Fortes.

Tak lama berselang kembali gawang bergetar lewat Gege. Lewat tendangan bebas lagi-lagi dari sisi kiri bola begulir liar di kotak penalti. Tanpa ampun pemain bersangkutan langsung menendang keras hingga skor kembali berubah 0-2.

Usaha untuk memperkecil ketinggalan tak berhasil terlebih usai Andre Pinto diusir wasit karena menerima kartu merah langsung. Skor tidak berubah sampai peluit panjang berbunyi.

Cape merupakan negara asal Afrika yang harus keluar dari turnamen Piala Afrika tahun ini, berada di urutan nomor 38 dunia diapit oleh Wales dan Skotlandia.

susunan pemain

Portugal: Lopes, Alves Soares (Afonso Fernandes – 66′ ), Rodrigues de Oliveira, Pinto, Antunes, Perruchet Silva (Bras André – 66′ ), André Gomes (Almeida – 80′ ), Veiga de Carvalho e Silva (Hélio Pereira – 62′ ), Eduardo (Alves Monteiro – 45′ ), Vieirinha, Hugo Almeida (Éder – 66′ )

Cape Verde: Vozinha, Fortes, Estaline Dias Barros (Fortes – 45′ ), Varela Monteiro (Lima – 72′ ), Freitas Santos, Monteiro, Monteiro Semedo, Almada Soares (Monteiro Macedo Babanco – 63′ ), Fortes (Mendes Rodrigues – 80′ ), Tavares (Pires Gomes – 81′ ), Almeida Ramos (Mendes da Graça – 81′ )

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Portugal Tumbang di Kandang Sendiri semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Portugal Tumbang di Kandang Sendiri bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here