Posila Wakili Aceh di Piala Menpora U-14

0
208
views

Posila Wakili Aceh di Piala Menpora U-14 Terbaru dari Bola Liga Posila Wakili Aceh di Piala Menpora U-14. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Posila Wakili Aceh di Piala Menpora U-14 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Posila Wakili Aceh di Piala Menpora U-14 :

Bola Liga-Tim Pelajar Posila asal Lhokseumawe menjadi wakil aceh di Piala Menpora U-14 Nasional usai kalahkan tim Bintang Paseh asal Aceh Utara 1-0. Gol kemenangan dicetak oleh Ilham di menit ke-19.Posila bakal tampil melawan wakil daerah lainnya di Seri Nasional di Jakarta pada tanggal 13-16 November 2015.

Menurut Isaq Rizal Kordinator Wilayah Aceh, tim juara Liga Sepak Bola Pelajar U14 Piala Menpora wilayah Aceh akan digabungkan dengan pemain terbaik dari beberapa tim pelajar yang bertanding.”Tim kita sudah siap di seri nasional pada bulan November nanti,”ujar Isaq seperti rilis yang diterima media.

Acara penutupan Piala Menpora U-14 wilayah Aceh dihadiri oleh Ketua KONI Kota Lhoksumawe Abdul Rahman dan Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga Hasan Basri. Piala Menpora wilayah Aceh diikuti 14 SSB dan SLTP dan dimainkan sejak Sabtu dan berakhir Minggu (6/9/2015).

“Agenda Pelajar tiap tahun ini membuat antusias para pemain muda Aceh selalu tampil dalam kejuaraan pelajar, ini merupakan kegiatan kepemudaan yang kita dukung baik dari pemerintah terkait maupun pembina sepak bola di Aceh,” ujar Hasan.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Posila Wakili Aceh di Piala Menpora U-14 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Posila Wakili Aceh di Piala Menpora U-14 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here