Posisi Dortmund belum aman

0
209
views

Posisi Dortmund belum aman Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Posisi Dortmund belum aman Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Posisi Dortmund belum aman :

Jurgen Klopp telah memperingatkan pada tim nya bahwa mereka belum keluar dari bahaya, meskipun memenangkan tiga kemenangan.

Marco Reus mencetak gol penentu saat Dortmund menang 3-2 melawan Stuttgart pada hari Jumat untuk masuk ke posisi 10 dalam tabel Bundesliga.

Sementara ia percaya bahwa timnya sepenuhnya pantas menang mereka atas klub papan bawah, Klopp mendesak pemainnya untuk tetap bekerja maksimal untuk menjauhkan diri dari zona degradasi.

Kami pantas menang, katanya kepada pers usai pertandingan. Stuttgart hanya memiliki dua sudut dan mencetak dua gol. Di saat-saat lain, kami memainkan sepakbola yang baik.

Ini akan memakan waktu cukup lama sebelum kami memiliki situasi yang berbeda di Bundesliga.

Stuttgart menyamakan kedudukan ketika Nuri Sahin menjatuhkan Georg Niedermeier di daerah yang memungkinkan Florian Klein untuk mencetak gol dari titik penalti dan Klopp merasa lega bahwa tidak ada hukuman tambahan.

Kami beruntung bahwa tidak ada kartu dengan hukuman, tambahnya. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Posisi Dortmund belum aman semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Posisi Dortmund belum aman bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here