Posisi Empat Besar Dianggap Tak Bagus Untuk Manchester United

0
150
views

Posisi Empat Besar Dianggap Tak Bagus Untuk Manchester United Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Posisi Empat Besar Dianggap Tak Bagus Untuk Manchester United Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Posisi Empat Besar Dianggap Tak Bagus Untuk Manchester United :

Michael Owen Tanggapi Positif Pemain Muda Timnas Inggris

Michael Owen menganggap finis di urutan empat besar tidak bisa dijadikan patokan sukses untuk klub seperti Manchester United.Seperti diketahui, United untuk saat ini bertengger di posisi keempat di tabel klasemen setelah mengoleksi 53 poin dari 28 pertandingan.

Meski telah menghabiskan banyak uang di bursa transfer musim panas kemarin, Owen mengaku kecewa dengan penampilan mantan klubnya yang di musim ini diasuh manajer Louis van Gaal.

“Mereka menghabiskan 150 juta pounds musim panas lalu dan semua orang mengatakan bahwa finis di urutan keempat akan menjadi sebuah kesuksesan,” demikian Owen di ESPN FC.

“Mereka adalah favorit ketiga untuk memenangkan gelar liga di awal musim, semua orang membicarakan mereka.

“Mereka justru bermain buruk, mereka bertahan di urutan keempat. Jika mereka finis di urutan keempat, maka tidak ada yang bisa dikatakan, namun untuk mengatakan sukses adalah urutan keempat, saya tidak sepaham.

“Posisi keempat adalah minimal, sangat, sangat minimal. Ini adalah Manchester United, mereka pernah memenangkan Liga Primer beberapa tahun lalu,” tutupnya.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Posisi Empat Besar Dianggap Tak Bagus Untuk Manchester United semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Posisi Empat Besar Dianggap Tak Bagus Untuk Manchester United bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here