Potensi Rusuh, Bonek FC Tidak Diijinkan Main di Sidoarjo

0
181
views

Potensi Rusuh, Bonek FC Tidak Diijinkan Main di Sidoarjo Terbaru dari Bola Liga Potensi Rusuh, Bonek FC Tidak Diijinkan Main di Sidoarjo. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Potensi Rusuh, Bonek FC Tidak Diijinkan Main di Sidoarjo Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Potensi Rusuh, Bonek FC Tidak Diijinkan Main di Sidoarjo :
Bola Liga

Bola Liga-Keinginan Bonek FC menggunakan Stadion Gelora Delta, Sidoarjo untuk menggelar babak penyisihan grup turnamen Piala Jenderal Sudirman akhirnya kandas. Pihak kepolisian Sidoarjo sudah menolak izin keramaian yang diajukan oleh tim Bajul Ijo tersebut. Seperti diberitakan sebelumnya, Mahaka Sports and Entertainment telah menentukan tiga venue untuk tuan rumah Piala Jenderal Sudirman. Tiga kota yang ditunjuk yakni, Malang, Surabaya, dan Denpasar.

Kapolres Sidoarjo AKBP Anwar Nasir menyatakan, Polres Sidoarjo tidak bisa mengeluarkan izin untuk Bonek FC karena ada beberapa alasan. Namun, dari sejumlah alasan itu, potensi gesekan antara Bonekmania dengan Deltamania menjadi faktor utama Polres Sidoarjo tak bisa mengeluarkan izin keramaian.

“Kami sudah kontak dengan Kapolresnya langsung via Blackberry Messenger. Beliau tidak bisa mengeluarkan izin pertandingan. Jadi sekarang ada dua alternatif saja,” kata Media Oficer Bonek FC,  Eko Yudiono

Sesuai rencana, jika gagal menggelar pertandingan di Sidoarjo, Bonek FC akan mengalihkan venue ke Stadion Gelora Bangkalan, Madura, atau Stadion Kalisat, Jember. Namun, hingga kini Bonek FC masih belum memutuskan venue yang akan digunakan. Sebab, manajemen tim masih menghitung semua resiko yang akan diterima jika memindahkan markas dari Surabaya.

 

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Potensi Rusuh, Bonek FC Tidak Diijinkan Main di Sidoarjo semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Potensi Rusuh, Bonek FC Tidak Diijinkan Main di Sidoarjo bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here