Potong Rambut, Kurnia Meiga Buang Sial?

0
93
views

Potong Rambut, Kurnia Meiga Buang Sial? Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Potong Rambut, Kurnia Meiga Buang Sial?. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Potong Rambut, Kurnia Meiga Buang Sial? Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Potong Rambut, Kurnia Meiga Buang Sial? :
Bola Liga

BolaLiga, Malang – Dalam sesi latihan Arema jelang laga Piala Bhayangkara, Kiper Singo Edan, Kurnia Meiga, tampil dengan model rambut baru. Kali ini ia memberikan sentuhan warna merah marun pada rambut lurusnya itu.Banyak yang menyangka bahwa keputusan Kurnia Meiga mencukur ranbutnya terkait dalam mitos “buang sial”. Terlebih setelah kiper asal Jakarta itu gagal mengantarkan Singo Edan menembus partai final Piala Presiden, Piala Jenderal Sudirman dan Piala Gubernur Kalimantan Timur.Namun istri Meiga, Azhiera membantah anggapan tersebut. Menurutnya, Meiga memangkas mahkotanya agar terlihat beda dan tidak membosankan.”Ega (sapaan akrab Meiga) potong rambut bukan untuk buang sial, biar terlihat lebih segar, biar tidak membosankan penampilannya,” tutur Azhiera, sang istri kepada WEAREMANIA.Tidak hanya mencukurnya, namun kiper berusia 26 tahun itu juga menambahkan warna merah marun pada rambut lurusnya itu.”Tadinya saya suruh warnai putih abu-abu, tapi dianya belum PD (percaya diri), makanya pakai merah marun,” pungkas wanita yang akrab disapa Zhia tersebut. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Potong Rambut, Kurnia Meiga Buang Sial? semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Potong Rambut, Kurnia Meiga Buang Sial? bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here