Powell Tak Tahu MU Kalah Karena Asyik Main FIFA

0
64
views

Powell Tak Tahu MU Kalah Karena Asyik Main FIFA Terbaru dari Bola Liga Powell Tak Tahu MU Kalah Karena Asyik Main FIFA. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Powell Tak Tahu MU Kalah Karena Asyik Main FIFA Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Powell Tak Tahu MU Kalah Karena Asyik Main FIFA :
Bola Liga

BolaLiga, London – Betapa menyesalnya Nick Powell saat tahu Manchester United menelan kekalahan dari FC Midtjylland. Ketika MU bertanding, Powell malah asyik bermain games FIFA.MU menelan kekalahan 2-1 saat bertamu ke markas FC Midtjylland di leg pertama babak 32 besar Liga Europa, Jumat (19/2/2016) dini hari kemarin.Powell mengakui dirinya sama sekali tidak tahu hari itu MU bermain di babak gugur Liga Europa, ia baru mengetahui kabar buruk tersebut lewat media beberapa jam setelahnya.”Tidak, saya benar-benar lupa. Jujur saja, saya sedang bermain games FIFA saat itu. Saya membacanya dari berita di media,” ungkapnya kepada Skysports.Kekalahan tersebut semakin memperberat langkah The Red Devils untuk meraih tiket kompetisi Eropa musim depan. Di Liga Inggris, MU semakin sulit untuk mengejar posisi keempat karena saat ini mereka berselisih enam poin dari Manchester City di posisi keempat.Sedangkan mereka harus menang setidaknya 1-0 di leg kedua di Old Trafford bulan Maret mendatang.Menurut Nick Powell performa menurun skuad besutan Louis van Gaal dipengaruhi permasalahan cedera yang dialami sejumlah pilar utamanya.”Ini berat, mereka berada dalam tekanan karena Liga Europa dikatakan sebagai cara terbaik untuk lolos ke Liga Champions Eropa musim depan,” lanjut pemain 21 tahun.”Banyak pemain mereka yang cedera, ditambah lagi Wayne Rooney dan David De Gea yang masuk ruang perawatan sebelum pertandingan,” pungkasnya.Nick Powell pernah dimainkan Louis van Gaal sebagai pemain pengganti saat MU dikalahkan Wolfsburg 3-2 yang menghentikan langkah Setan Merah di Liga Champions.Di sisa musim yang ada, Powell dipinjamkan ke Hull City. Ia berpeluang melakoni debutnya saat jumpa Arsenal diputaran kelima Piala FA hari Sabtu (21/2/2016). Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Powell Tak Tahu MU Kalah Karena Asyik Main FIFA semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Powell Tak Tahu MU Kalah Karena Asyik Main FIFA bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here