Pra Piala Asia U-23 – Korsel Tantang Indonesia ‘Perang’ Terbuka

0
152
views

Pra Piala Asia U-23 – Korsel Tantang Indonesia ‘Perang’ Terbuka Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pra Piala Asia U-23 – Korsel Tantang Indonesia ‘Perang’ Terbuka Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pra Piala Asia U-23 – Korsel Tantang Indonesia ‘Perang’ Terbuka :

Pra Piala Asia U-23

Tim Korea Selatan (Korsel) U-23 mengaku belum mencapai performa maksimal di dua laga Grup H. Mereka berharap, permainan Korsel semakin baik saat melawan Indonesia.

Pelatih Korsel Shin Tae Yong menegaskan, bahwa di dua awal Grup H, pihaknya masih mencari komposisi pemain. Karena itu, dia memainkan tim yang berbeda pada laga pertama maupun kedua.

Dengan lawan yang bermain bertahan, mereka merasa permainan kurang menarik. “Kami akan melakukan yang terbaik dan semoga ini akan menjadi laga yang bagus. Kedua tim akan bermain terbuka,” katanya, usai latihan, Senin (30/3)

Sebelumnya, Tae Yong menegaskan bahwa Indonesia memang lebih baik dari Brunei Darussalam maupun Timor Leste. Tapi, itu bukan berarti pemainnya gentar dengan tuan rumah.

“Kami akan main normal, tapi dengan pemain terbaik yang kami pilih dari dua laga sebelumnya,” ucapnya.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pra Piala Asia U-23 – Korsel Tantang Indonesia ‘Perang’ Terbuka semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pra Piala Asia U-23 – Korsel Tantang Indonesia ‘Perang’ Terbuka bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here