Prancis Kalah, Giroud Frustasi

0
173
views

Prancis Kalah, Giroud Frustasi Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Prancis Kalah, Giroud Frustasi serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Prancis Kalah, Giroud Frustasi Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Prancis Kalah, Giroud Frustasi :
Bola Liga

BolaLiga.org – Striker tim nasional Prancis Olivier Giroud mengaku frustasi atas penampilan timnya saat menghadapi Inggris di laga persahabatan. Dalam laga yang dihelat di Wembley tersebut, Prancis tumbang 2-0.

Dalam laga itu, dua gol The Three Lions masing-masing dicetak oleh Dele Alli dan Wayne Rooney.

Les Bleus bisa dikatakan tampil buruk dalam pertandingan itu. Sejak bola digulirkan tim Ayam Jantan jarang sekali menekan dan menciptakan peluang.

“Kami sangat kecewa karena tidak bisa tampil bagus,” tukas Giroud.

“Kami menghadapi tim Inggris yang bermain sangat efisien. Kami berjuang keras menghadapi mereka. Malam ini memang bukan momen kami,” tambah penyerang Arsenal.

“Sesaat setelah wasit meniup peluit, harusnya kami langsung menekan. Tapi kami gagal,” tambahnya. (Soccerway)

 

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Prancis Kalah, Giroud Frustasi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Prancis Kalah, Giroud Frustasi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here