"Prancis Kian Berkembang Usai Tekuk Swiss"

0
174
views
Bola Liga – Kemenangan eksplosif Prancis atas Swiss membuat Karim Benzema percaya diri. Striker Les Bleus tersebut yakin skuat Prancis akan bertambah baik dalam perjalanan mereka di ajang Piala Dunia kali ini.
Benzema juga menolak anggapan publik bahwa hanya dia dan Olivier Giroud yang berkontribusi besar pada performa apik Prancis.
‘Aku yakin 100 persen kami bisa lebih baik. Aku memang merasa percaya diri saat bermain dengan Olivier (Giroud). Tapi, ini bukan hanya Karim atau Olivier. Semua pemain juga berperan penting,’ tukas Benzema 
Pemain Real Madrid tersebut puas Prancis sukses mengalahkan Swiss dengan skor 5-2. Hal itu diyakininya bakal kian memotivasi tim saat menjalani partai terakhir Grup F di Stadion Maracana, yakni menjajal kekuatan Ekuador. 

Berita bola berjudul "Prancis Kian Berkembang Usai Tekuk Swiss" semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita "Prancis Kian Berkembang Usai Tekuk Swiss" bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here