Prancis Menang Atas Denmark 2-1

0
141
views

Prancis Menang Atas Denmark 2-1 Terbaru dari Bola Liga Prancis Menang Atas Denmark 2-1. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Prancis Menang Atas Denmark 2-1 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Prancis Menang Atas Denmark 2-1 :
Bola Liga

Bola Liga – -Prancis meraih kemenangan lagi di laga friendly. Kali ini giliran Denmark yang ditumbangkan Les Bleus dengan skor 2-1.

Pada laga yang dihelat di Park Stadion, Senin (12/10/2015) dinihari WIB, Prancis menurunkan line-up berbeda dengan saat mengalahkan Armenia 4-0 beberapa hari lalu. Olivier Giroud dipasang di lini depan menggantikan Karim Benzema yang cedera.

Selain Giroud, ada juga Anthony Martial yang dipasang sebagai starter berdampingan dengan Antoine Griezmann. Tak ada nama Paul Pogba yang masih cedera. Di bawah mistar Steve Mandanda dipasang dan Hugo Lloris duduk di bangku cadangan.

Meski tampil dengan sejumlah pemain lapis kedua, Prancis tetap tampil dominan dengan menciptakan 14 peluang sepanjang 90 menit dengan tujuh on goal. Sementara itu, Denmark juga diberi dua kesempatan menembak ke gawang dari total tujuh peluang.

Prancis sudah unggul 2-0 ketika laga belum genap berjalan tujuh menit lewat sumbangan dua gol Giroud dalam rentang dua menit. Gol pertama Giroud hadir di menit ke-4.

Berawal dari aksi Martial menusuk dari sisi kanan, penyerang Manchester United itu mengirim umpan tarik ke depan gawang dan meski Kasper Schmeichel coba menghadangnya, Giroud tak terhadang untuk menceploskan bola ke dalam jala.

Tak sampai dua menit, Schmeichel dipaksa dua kali memungut bola dari gawangnya. Crossing Lucas Digne disambut sepakan voli Giroud tapi bisa ditepis, sebelum bola rebound disambar lagi oleh Giroud untuk dijadikan gol.

Kebobolan dua gol cepat membuat Denmark terlecut dan mereka berusaha mengejar ketertinggalan tapi tak bisa menembus pertahanan Prancis yang digawnagi Raphel Varane dan Eilaquim Mangala.

Di menit ke-28 peluang terbaik Denmark di babak ini hadir lewat sepakan melengkung Christian Eriksen, tapi Mandanda masih bisa menepisnya.

Di menit ke-36 tembakan Eriksen dihadang Varane di tiang dekat dan skor 2-0 bertahan untuk keunggulan Prancis.

Masuk di babak kedua, Denmark berusaha mencari gol untuk memperkecil ketertinggalan tapi lagi-lagi selalu gagal membahayakan gawang Prancis.

Demikian halnya dengan Prancis yang kerap membuang-buang peluang yang didapat Alexandre Lacazette, Martial, dan Griezmann.

Sampai akhirnya gol itu didapat pada menit ke-91 lewat sepakan Erik Sviatchenko ke tiang jauh gawang Mandanda. Laga pun berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk tim tamu.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Prancis Menang Atas Denmark 2-1 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Prancis Menang Atas Denmark 2-1 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here