Prancis Pukul Armenia, Benzema Cetak Dua Gol

0
125
views

Prancis Pukul Armenia, Benzema Cetak Dua Gol Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Prancis Pukul Armenia, Benzema Cetak Dua Gol serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Prancis Pukul Armenia, Benzema Cetak Dua Gol Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Prancis Pukul Armenia, Benzema Cetak Dua Gol :
Bola Liga

BolaLiga.org – Prancis terus menunjukkan kesiapannya menjadi tuan rumah Euro 2015 setelah dalam laga ujicoba meraih kemenangan telak 4-0 atas Armenia. Pada laga tersebut Karim Benzema juga menunjukkan ketajamannya dengan mencetak dua gol dalam pertandingan tersebut.

Saat menjamu Armenia di Allianz Riviera, Nice, Jumat (9/10/2015) dinihari WIB, pelatih Didier Deschamps menurunkan para pemain terbaiknya. Namun para pemain Les Bleus tetap kesulitan untuk menjebol gawang Armenia.

Akhirnya, Antoine Griezmann membuka kemenangan bagi Prancis di menit ke-35 lewat tendangannya dan skor 1-0 bertahan hingga turun minum. Di babak kedua Les Blues mulai menambah tekanan dan
Yohan Cabaye memperbesar kemenangan menjadi 2-0 di menit ke-55.

Setelah itu Benzema mulai menunjukkan ketajamannya setelah paceklik gol selama satu tahun dalam skuat Prancis. Striker Real Madrid ini menjebol gawang Armenia lewat sundulannya setelah menyambut sepak pojok Griezmann di menit ke-78.

Hanya berselang satu menit, Benzema kembali mencetak gol kali ini lewat tendangan kaki kanannya guna memastikan keunggulan Les Bleus menjadi 4-0. Setelah menghadapi Armenia, Prancis dijadwalkan tiga hari mendatang menghadapi Denmark dalam laga ujicoba.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Prancis Pukul Armenia, Benzema Cetak Dua Gol semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Prancis Pukul Armenia, Benzema Cetak Dua Gol bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here