Prediksi Bola Real Madrid VS Wolfsburg UCL Leg 2 Malam Nanti Tanggal 13 April 2016

0
428
views

Prediksi Bola Real Madrid VS Wolfsburg UCL Leg 2 Malam Nanti Tanggal 13 April 2016 Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Prediksi Bola Real Madrid VS Wolfsburg UCL Leg 2 Malam Nanti Tanggal 13 April 2016 serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Prediksi Bola Real Madrid VS Wolfsburg UCL Leg 2 Malam Nanti Tanggal 13 April 2016 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Prediksi Bola Real Madrid VS Wolfsburg UCL Leg 2 Malam Nanti Tanggal 13 April 2016 :
Bola Liga

Real Madrid akan menjamu Wolfsburg di Santiago Bernabeu pada tanggal 13 April 2016, dalam lanjutan leg kedua babak perempat final Liga Champions 2015/2016. Beban yang cukup berat berada di pundak Los Blancos, pasalnya mereka harus membalikkan deifisit 2 gol yang mereka dapatkan di leg pertama. Namun jika melihat performa Madrid saat ini, mereka tentu masih memiliki kans untuk membalikkan keadaan. Terlebih lagi Madrid sudah menunjukkan kegarangan mereka di kancah domestik usai membantai Eibar dengan skor 4-0. Ditambah lagi dengan dukungan dari publik sendiri,dan inilah yang kalian tunggu-tunggu yaitu Prediksi Bola Real Madrid VS Wolfsburg UCL Leg 2 Malam Nanti Tanggal 13 April 2016 yang dimana Madrid diperkirakan akan tampil penuh ambisi di leg penentuan lolos ke babak 4 besar UCL musim ini.

Prediksi skor bola Real Madrid vS Wolfsburg Champions Leg 2 nanti malam rabu tanggal 13 April 2016 dimana tentunya Wolfsburg juga tak ingin asa mereka untuk lolos ke babak semifinal sirna begitu saja. Mereka hanya perlu bermain imbang di Santiago Berbeneu malam ini untuk memastikan diri lolos ke babak selanjutnya. Kalah pun mereka masih bisa lolos asal tak lebih dari selisih dua gol. Jika mampu bermain all-out, maka tiket semifinal sudah bisa dipastikan akan jatuh ke tangan wakil Bundesliga yang dilatih oleh Dieter Hecking. Namun jika mereka lengah sedikit saja, maka Madrid siap membantai mereka lewat Trio BBC yang terus haus akan gol. Wolfsburg diprediksikan akan bermain hati-hati, sementara Madrid dibawah komando Zinedine Zidane tak punya opsi lain selain main menyerang sejak menit-menit awal mengandalkan Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan Karim Benzema.

Berikut Head to head Real Madrid v Wolfsburg :

07/04/16 [UCL] Wolfsburg 2 – 0 Real Madrid

Bonus : cuplikan videonya saat Madrid kalah minggu lalu yang kami peroleh dari situs Youtube dibawah ini

Statistik dari lima hasil pertandingan terkahir Real Madrid atau Los Vikingos :

  1. 09/03/16 [UCL] Real Madrid 2 – 0 Roma
  2. 14/03/16 [PRD] Las Palmas 1 – 2 Real Madrid
  3. 21/03/16 [PRD] Real Madrid 4 – 0 Sevilla
  4. 03/04/16 [PRD] Barcelona 1 – 2 Real Madrid
  5. 07/04/16 [UCL] Wolfsburg 2 – 0 Real Madrid

Statistis dari hasil lima pertandingan terbaru Wolfsburg atau dikenal juga dengan julukanDie Wolfe:

  1. 09/03/16 [UCL] Wolfsburg 1 – 0 Gent
  2. 12/03/16 [BUN] Hoffenheim 1 – 0 Wolfsburg
  3. 19/03/16 [BUN] Wolfsburg 1 – 1 Darmstadt 98
  4. 02/04/16 [BUN] Bayer Leverkusen 3 – 0 Wolfsburg
  5. 07/04/16 [UCL] Wolfsburg 2 – 0 Real Madrid

Prediksi Susunan Pemain yang kemungkinan diturunkan atau dimainkan oleh kedua tim nanti malam sampai dini hari besok:

  • Real Madrid :
    Keylor Navas, Pepe, Marcelo, Sergio Ramos, Nacho, Luca Modric, Gareth Bale, Tony Kroos, James Rodriguez, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema.
  • VfL Wolfsburg :
    Casteels, Dante, R. Knoche, M. Schäfer, Luiz Gustavo, J. Guilavogui, D. Caligiuri, M. Arnold, Vieirinha, A. Schürrle, M. Kruse.

Dan tim portalberitabolaterbaru.org memprediksikan skor leg kedua bakal sama dengan leg pertama tapi tuan rumah Los Blancos yang bakal jadi pemenang lewat babak adu penalti dan berikut prediksi skor akhir Madrid contra Wolfsburg akan berakhir dengan skor:

Real Madrid 2 – 0 Wolfsburg

Jangan lupa menyakiskan siaran langsungnya nanti malam rabu 13 april 2016 yang bakal disiarkan langsung oleh RCTI pukul 01:45 WIB dan tayangan ulang cuplikan gol dari pertandingan yang sangat menentukan tersebut pasti kami posting di cuplikan gol terbaru.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Prediksi Bola Real Madrid VS Wolfsburg UCL Leg 2 Malam Nanti Tanggal 13 April 2016 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Prediksi Bola Real Madrid VS Wolfsburg UCL Leg 2 Malam Nanti Tanggal 13 April 2016 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here