Prediksi Borussia Dortmund VS VfB Stuttgart Jadwal Liga Jerman, Minggu 29 November 2015

0
242
views

Prediksi Borussia Dortmund VS VfB Stuttgart Jadwal Liga Jerman, Minggu 29 November 2015 Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Prediksi Borussia Dortmund VS VfB Stuttgart Jadwal Liga Jerman, Minggu 29 November 2015 serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Prediksi Borussia Dortmund VS VfB Stuttgart Jadwal Liga Jerman, Minggu 29 November 2015 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Prediksi Borussia Dortmund VS VfB Stuttgart Jadwal Liga Jerman, Minggu 29 November 2015 :
Bola Liga

Borussia Dortmund vs Stuttgart

RadarIndo.org – Prediksi Borussia Dortmund VS VfB Stuttgart Jadwal Liga Jerman, Minggu 29 November 2015. Bundesliga Jerman memasuki pekan ke 14. Ada pertandingan menarik antara Borussia Dortmund vs Stuttgart. Pertandingan ini akan digelar di Signal Iduna Park pada hari Minggu 29 November 2015 mulai pukul 21.30 WIB.

Di papan klasemen Borussia Dortmund berada di posisi ke 2 dengan koleksi 29 poin. Berjarak 8 poin dengan posisi teratas Bayern Munchen. Sementara Stuttgart berada di posisi ke 16 dengan raihan 10 poin.

Di pertandingan terakhir Borussia Dortmund harus mengakui keunggulan Hamburger dengan skor 3-1. Haltersebut juga berdampak pada penampilanya di Liga Europa. The Borrusian kalah atas Krasnodar dengan skor 1-0.

Bolaliga.org

Sementara itu Stuttgart di laga terakhir dipermalukan oleh Augsburg dengan skor 0-4. Namun Stuttgart masih tetap optmis bisa memberikan perlawanan terhadap Dortmund mengungat mereka lebih unggul dari sisi kebugaran pemain. Apalagi di dua pertandingan terakhir Dortmund mengalami nasib sial.

Masalah Stuttgart yang menghantui sedari musim lalu di mana mereka nyaris terdegradasi masih saja sama. Seringnya hilang konsentrasi di situasi serangan balik, tentu Zorniger tak ingin masa kelam seperti musim lalu kembali terulang di Mercedes Arena.

Namun tuan rumah Borussia juga dituntut untuk menang setelah mereka perlahan-lahan mulai tertinggal dari Bayern di puncak klasemen. Kelemahan di lini belakang benar-benar harus segera dibenahi Thomas Tuchel.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN:

Borussia (4-2-3-1): Burki, Pisczek, Sokratis, Hummels, Schmelzer, Gundogan, Weigl, Mkhitaryan, Kagawa, Reus, Aubameyang.
Pelatih: Thomas Tuchel

Stuttgart (4-2-3-1): Vlachodimos, Schwaab, Kliment, Baumgartl, Insua, Didavi, Klein, Kostic, Die, Gentner, Werner.
Pelatih: Alexander Zorniger

Update Prediksi Skor Bola – dan Siaran Langsung Pertandingan Ini dipersembahkan Oleh BolaLiga Semoga bisa membantu anda dalam membuat Prediksi Skor Paling Jitu.

Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Prediksi Borussia Dortmund VS VfB Stuttgart Jadwal Liga Jerman, Minggu 29 November 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Prediksi Borussia Dortmund VS VfB Stuttgart Jadwal Liga Jerman, Minggu 29 November 2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here