Prediksi Final AFC : Australia vs Koresel

0
211
views

Prediksi Final AFC : Australia vs Koresel Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Prediksi Final AFC : Australia vs Koresel Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Prediksi Final AFC : Australia vs Koresel :

Taegeuk Warriors yang ingin memutus dahaga gelar selama 55 tahun akan ditantang Socceroos yang berambisi mencetak sejarah baru di Asia.
Prediksi Pertandingan – Duel sengit diyakini akan mewarnai jalannya partai final Piala Asia 2015 yang mempertemukan dua unggulan juara, yakni Korea Selatan dan Australia di ANZ Stadium Sydney, Sabtu (31/1) akhir pekan ini.
Taegeuk Warriors menatap laga ini dengan ambisi tinggi untuk meraih trofi ketiga mereka dalam turnamen terbesar benua Asia tersebut. Hal serupa juga diusung Socceroos, yang bertekad untuk mengukir sejarah dengan menjadi kampiun untuk pertama kalinya.
Laga ini sendiri bukanlah yang pertama bagi kedua kesebelasan untuk saling berhadapan, sebelumnya di partai pamungkas fase grup, Korea Selatan mampu mencatatkan keunggulan tipis 1-0 atas Australia berkat gol tunggal Lee Jung-Hyeop.
Dengan kekalahan itu, tentunya pasukan Ange Postecoglou memiliki target untuk membalas catatan negatif tersebut. Pelatih Australia itu menekankan bahwa laga yang akan datang situasinya akan berbeda dari sebelumnya. Di laga ini, kembalinya kapten tim, Mile Jedinak dari cedera ringan akan menambah kekuatan lini tengah.
“Kami menatap laga nanti dengan persiapan yang sama. Performa sebelum ini tidka bisa dijadikan patokan. Satu-satunya catatan kami saat kekalahan sebelum ini hanyalah kinerja buruk dan kini kami, juga mereka tentu akan mengambil sisi positifnya,” ujar eks pelatih Brisbane Roar.
Sementara itu di kubu lawan, kendati sempat mencatatkan hasil manis atas Australia, juru taktik Korsel, Uli Stielike tak ingin pasukannya terlena dan menekankan pentingnya untuk bermain maksimal guna memutus dahaga gelar yang telah berlangsung selama 55 tahun terakhir.
“Kami memiliki banyak pemain muda dan laga ini akan menjadi krusial pertama bagi mereka, bermain di hadapan 80,000 penonton. Jika kami mampu bermain tenang dan penuh keyakinan maka saya kira kami bisa memenangkan pertandingan,” sebut pelatih asal Jerman itu.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Prediksi Final AFC : Australia vs Koresel semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Prediksi Final AFC : Australia vs Koresel bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here