Prediksi Juara Piala AFF 2014, Robby Darwis Yakin Indonesia Tembus Final

0
281
views
Prediksi Juara Piala AFF 2014

Prediksi Juara Piala AFF 2014, Robby Darwis Yakin Indonesia Tembus Final, berita sepakbola Suzuki aff 2014 Siapakah menurut anda yang bakal jadi Juara Piala AFF 2014 Nanti?, benarkah timnas indonesia akan mampu menembus final dan jadi juara Piala AFF seperti yang di prediksi oleh Mantan Pelatih klub Persib Bandung Robby Darwis mengatakan peluang Tim Nasional Senior Indonesia untuk lolos ke fase Final Piala ASEAN Football Federation (AFF) 2014 terbuka sangat luas karena timnas Indonesia miliki pemain-pemain yang bagus.

“Kualitas pemain kita sangat baik, jadi saya yakin akan sampai ke fase final,” katanya saat dihubungi Antara dari Jakarta, Senin.

Pemain-pemain berkualitas yang dipanggil oleh pelatih Alfred Riedl menurut Robby di antaranya Boaz Salossa, Firman Utina dan beberapa pemain naturalisasi.

Prediksi Juara Piala AFF 2014

Prediksi Juara Piala AFF 2014

Namun, walaupun memiliki pemain-pemain yang memiliki kualitas yang bagus dan berpengalaman, Robby menegaskan Pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl harus jeli dalam melihat kebugaran pemain, karena beberapa pemain yang dipanggil itu baru selesai mengikuti kompetisi Indonesia Super League (ISL).

“Empat klub yang bertanding di Semifinal dan final tersebut, memiliki pemain-pemain yang dipanggil Riedl, jadi Riedl harus jeli melihat pemainnya,” tambahnya. Para pemain yang dipanggil tersebut menurut Robby, sudah pasti lelah karena baru selesai bertanding beberapa hari yang lalu.

“Ia (Riedl) harus bisa menempatkan posisi pemain, kalau saat bertanding di AFF nanti pemainnya mengalami cedera,” kata pemain legenda Persib tersebut. Setidaknya dengan waktu yang singkat kata Robby, para pemain tersebut harus sudah saling kompak.

Prediksi Juara Piala AFF 2014, Robby Darwis Yakin Indonesia Tembus Final Semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Prediksi Juara Piala AFF 2014 bisa lebih bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here