Prediksi Liga Champions : Basel vs Porto 19 Februari 2015

0
267
views

Prediksi Liga Champions : Basel vs Porto 19 Februari 2015 Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Prediksi Liga Champions : Basel vs Porto 19 Februari 2015 Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Prediksi Liga Champions : Basel vs Porto 19 Februari 2015 :

Prediksi Taruhan Bola Basel vs Porto 19 Februari 2015
Liga Champions – Prediksi Basel vs Porto  berikut adalah Ramalan Bola Bassel vs Porto yang kami buat secara detail untuk mendapatkan Review Pertandingan Basel vs Porto
Pertandingan : Basel vs Porto
Kompetisi : UEFA Champions League
Hari, Tanggal : kamis, 19 Februari 2015
Kick Off : 02.45 WIB
Stadion : St Jakob Park
Duel antara tim kuda hitam akan bentrok dibabak perdelapanfinal Liga Champions dimana Basel akan menjamu wakil Portugal FC Porto pukul 02.45 WIB di St. Jakob-Park pada tanggal 19 Februari 2015.
Walau bukan tim unggulan namun Basel optimis akan melenggang kebabak perempatfinal. Kesuksesan memuncaki klasmen sementara Liga Swiss membuat Basel optimis meraih poin penuh dikandang sendiri, sedangkan Porto datang dengan hasil positif di Liga Portugal dengan kemenangan 2-0 atas Moreirense yang akhirnya membawa Porto naik keposisi ke-2 klasemen sementara.
Diprediksikan kekuatan antara kedua tim cukup berimbang hanya saja Porto lebih pengalaman dikencah Eropa ketimbang Basel, bahkan pada musim 2003/2004 Porto sukses menjuarai Liga Champions, tetapi setelah itu nama besar Porto mulai tenggelam di Eropa. Kubu Basel sendiri memang tidak memiliki prestasi cemerlang dikencah Eropa namun skuad asuhan Murat Yakin tersebut selalu tampil mengejutkan, mereka berhasil menyingkirkan Liverpool di grup B, padahal tim Liverpool diprediksi akan lolos kebabak perdelapanfinal bersama Real Madrid.
Untuk Basel hasil laga leg pertama akan menentukan sejauh mana tingkat keberhasilan Rot Bleu untuk melaju kebabak perempatfinal, terlihat kedua tim masing-masing memiliki peluang untuk lolos kebabak selanjutnya. Apabila Basel sukses menaklukkan Porto di St. Jakob-Park dan tidak kebobolan maka peluang Basel terbuka lebar untuk lolos kebabak perempatfinal.
Diprediksikan kedua tim akan bermain hati hati sejak pertandingan dimulai pasalnya kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya diajang resmi maupun laga persahabatan maka tentunya Basel masih buta dengan kualitas dan pola permainan Porto. Sementara itu dari kubu Porto pelatih Luis Manuel Ribeiro de Castro mengintruksikan tim asuhannya untuk fokus dan membaca pola permainan Basel, jika mereka menemukan titik kelemahan Basel maka itu adalah kesempatan emas bagi Porto untuk mencetak gol.
Head To Head :
belum pernah bertemu
Lima pertandingan terakhir Basel :
08.Februari 2015 : Grasshopper 2-4 Basel
31.Januari 2015 : Eintracht Braunschweig 2-0 Basel
27.Januari 2015 : Basel 2-1 Schaffhausen
20.Januari 2015 : Dynamo Kyiv 2-3 Basel
16.Januari 2015 : Basel 2-1 Fortuna Dusseldorf
Lima pertandingan terakhir FC Porto :
08.Februari 2015 : Moreirense 0-2 FC Porto
02.Februari 2015 : FC Porto 5-0 Pacos de Ferrira
29.Januari 2015 : FC Porto 4-1 Academica Coimbra
26.Januari 2015 : Maritimo 1-0 FC Porto
22.Januari 2015 : Sporting Braga 1-1 FC Porto
Susunan pemain :
Tim Basel ; Salvi/Degen/Schar/Suchy/Dunki/Frei/Delgado/Calla/Gashi/Zuffi/Streller
Tim Porto ; Fabiano/Danilo/Maicon/Marcano/Sandro/Casemiro/Herrera/Oliver/Quaresma/Martinez/Tello
Ramalan Skor Bola By Tukangprediksi.com Basel vs Porto : 0-0

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Prediksi Liga Champions : Basel vs Porto 19 Februari 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Prediksi Liga Champions : Basel vs Porto 19 Februari 2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here