Prediksi Liga Inggris : Manchester City vs Arsenal

0
225
views

Prediksi Liga Inggris : Manchester City vs Arsenal Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Prediksi Liga Inggris : Manchester City vs Arsenal Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Prediksi Liga Inggris : Manchester City vs Arsenal :

Prediksi Liga Inggris : Manchester City vs Arsenal
Liga Inggris – Etihad Stadium, markas dari Manchester City pada Minggu (18/1/2015) akan kedatangan tamu dari London, yaitu Arsenal. Kedua tim akan bentrok untuk melakoni laga di pekan ke-22 Premier League. Arsenal akan datang dengan membawa misi untuk menjegal tuan rumah guna mengangkat posisinya di klasemen sementara.
Jika berkaca kepada statistik head-to-head kedua tim, laga antara Arsenal dan City selalu berjalan imbang, dari enam pertemuan terakhir keduanya, Arsenal berhasil meraih dua kemenangan, City dua kemenangan dan dua laga lagi berakhir imbang.
Namun di laga nanti Manchester City akan datang dengan striker andalannya yang sudah pulih dari cedera yaitu Sergio Aguero. Sementara Arsenal datang dengan berbekal kemenangan 3-0 atas Stoke City pekan lalu. Arsenal kembali mengandalkan Alexis Sanchez di lini depan. Tidak hanya itu, Arsenal juga sudah bisa kembali diperkuat oleh gelandang andalannya, Mesut Ozil.
  
Pemain Kunci:
Manchester City: Sergio Aguero
The Citizen akan mendapat suntikan tenaga di sektor depan dengan kembalinya striker andalan, Sergio Aguero. Pemain asal Argentina ini adalah pemain yang memberikan 63% dari gol-gol yang dicetak City. Sejak absen dibekap cedera, Aguero sudah tampil sebanyak 16 kali dan mencetak 14 gol dan 3 assist untuk tim yang bermarkas di Etihad Stadium itu. Catatan ini juga jauh lebih baik dari juru gedor Chelsea, Diego Costa.
Arsenal: Alexis Sanchez
Mantan pemain Barcelona ini menjadi pembelian paling sukses Arsene Wenger musim ini. Sanchez tidak perlu waktu berlama-lama untuk beradaptasi dengan gaya bermain Premier League, perpaduan kecepatan, skill dan tenaganya membuatnya dengan cepat nyetel dengan gaya bermain cepat Inggris. Terbukti Sanchez pun selalu tampil menjadi pahlawan saat The Gunners tengah kesusahan, dari total 25 penampilannya di semua kompetisi untuk Arsenal, ia sudah mengemas 18 gol dan 8 assist. Sanchez juga tidak hanya piawai menggiring bola dan mengeksekusi bola mati, ia merupakan pemain versatile atau bisa bermain di banyak posisi.
Prediksi Susunan Pemain:
Manchester City: Caballero; Clichy, Kompany, Nastasic, Kolarov; Fernando, Yaya Toure, David Silva, Nasri; Aguero, Dzeko.
Arsenal: Ospina; Debuchy, Mertesacker, Koscielny, Gibbs; Cazorla, Flamini, Ozil, Chamberlain; Sanchez, Walcott
Prediksi: Menghadapi Arsenal yang mengandalakan sepak bola dengan umpan pendek, Manchester City diprediksi bisa mencuri gol lewat serangan balik cepat. Didukung oleh dua gelandang Samir Nasri dan David Silva serta striker Sergio Aguero yang juga memiliki kecepatan tersebut. Trio Cazorla-Ozil-Sanchez seharusnya bisa memberikan dampak positif bagi The Gunners di laga nanti baik untuk penguasaan bola atau melepaskan serangan. Arsenal diprediksi menang dengan skor 1-0 atas The Citizen. (rusy)

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Prediksi Liga Inggris : Manchester City vs Arsenal semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Prediksi Liga Inggris : Manchester City vs Arsenal bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here