Prediksi Liga ISL : Bali United Pusam vs Persib

0
243
views

Prediksi Liga ISL : Bali United Pusam vs Persib Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Prediksi Liga ISL : Bali United Pusam vs Persib Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Prediksi Liga ISL : Bali United Pusam vs Persib :

Jelang Lawan Persib, Bali United Pusam Andalkan Bola-bola Mati
Liga Indonesia ISL – Pelatih Bali United Pusam, Indra Sjafri, terus melakukan pematangan strategi jelang pertemuan melawan Persib Bandung, Selasa (2/3/2015).
Hal itu terbukti saat sesi latihan sore tim Bali United Pusam di Lapangan Trisakti, Legian Badung, Minggu (28/2/2015).
Memaksimalkan bola-bola mati, seperti tendangan bebas dan tendangan penjuru, menjadi menu utama dalam sesi latihan pada Minggu sore kemarin.
Memanfaatkan keunggulan postur tubuh para pemain jangkung, Indra Sjafri mencoba beberapa skema pemanfaatan bola-bola mati untuk meraih gol.
Pada akhir sesi latihan, para pemain juga dilibatkan dalam sesi penyelesaian akhir melalui tendangan penalti.
Windu Wibowo dan Hendra Sandi Gunawan diplot sebagai eksekutor bola mati. Sementara itu, bek Daewon Ha dipasang sebagai ujung tombak untuk memaksimalkan bola-bola lambung hasil dari bola-bola mati.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Prediksi Liga ISL : Bali United Pusam vs Persib semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Prediksi Liga ISL : Bali United Pusam vs Persib bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here