Prediksi Line Up Susunan Pemain Bali United VS PSM Makassar Jadwal Piala Jenderal Sudirman, Minggu 29 November 2015

0
309
views

Prediksi Line Up Susunan Pemain Bali United VS PSM Makassar Jadwal Piala Jenderal Sudirman, Minggu 29 November 2015 Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Prediksi Line Up Susunan Pemain Bali United VS PSM Makassar Jadwal Piala Jenderal Sudirman, Minggu 29 November 2015 serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Prediksi Line Up Susunan Pemain Bali United VS PSM Makassar Jadwal Piala Jenderal Sudirman, Minggu 29 November 2015 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Prediksi Line Up Susunan Pemain Bali United VS PSM Makassar Jadwal Piala Jenderal Sudirman, Minggu 29 November 2015 :
Bola Liga

Prediksi Bali United vs PSM Makassar

RadarIndo.org – Prediksi Line Up Susunan Pemain Bali United VS PSM Makassar Jadwal Piala Jenderal Sudirman, Minggu 29 November 2015. Bali United akan menghadapi PSM Makassar di lanjutan Piala Jenderal Sudirman. Pertandingan ini akan di gelar di Stadion I Wayan Dipta pada hari Minggu 29 November 2015.

Bali United dipastikan sudah tak bisa lolos ke babak berikutnya. Di tabel klasemen Grup B mereka berada di posisi paling bawah dengan koleksi 2 poin. Di pertandingan terakhir Bali United dilakahkan oleh Semen Padang dengan skor 0-2.

Sementara PSM Makassar di tabel klasemen Grup B berada di posisi ke 4 dengan raihan 4 poin. Di pertandingan terakhir Tim Ayam Jantan Kinantan harus menelan kekalahan atas Persipura dengan skor 1-0.

Bolaliga.org

Sementara dari susunana pemain Bali United akan mengandalkan Bayu Gatra dan Lerby di lini depan. Sementara di barisan tengah Fadil Sausu dan Hendra Sandi akan menjadi tumpuan di lini ini.

Dari kubu PSM Makassar, Eskobar akan menjadi ujung tombak penyerangan. Sementara di lini tengah, ada sang kapten Syamsul Chaeruddin dan Rasyid Bakrie yang akan sipa bertarung denga para pemain Bali United.

Prakiraan Susunan Pemain Line Up Bali United vs PSM Makassar :

Bali United : Ngurah Arya, Ambrizal, Agus Nova, Permana, Fajrin, Hansamu, Fadil Sausu, Hendra Sandi, Sukardja, Bayu Gatra, Lerby

Pelatih : Indra Sjafri

PSM Makassar : Dimas Galih, Iqbal Samad, Dewa , Banaken Basoken, Ardan Aras, Patrice Dzekou, Syamsul Chaeruddin (c), Rasyid Bakrie, M.Rahmat, Muchlis H Ning, Escobar

Pelatih : Liestiadi

Update Prediksi Skor Bola – dan Siaran Langsung Pertandingan Ini dipersembahkan Oleh BolaLiga Semoga bisa membantu anda dalam membuat Prediksi Skor Paling Jitu.

Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Prediksi Line Up Susunan Pemain Bali United VS PSM Makassar Jadwal Piala Jenderal Sudirman, Minggu 29 November 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Prediksi Line Up Susunan Pemain Bali United VS PSM Makassar Jadwal Piala Jenderal Sudirman, Minggu 29 November 2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here