Prediksi Line Up Susunan Pemain Persipura VS Mitra Kukar Jadwal Piala Jenderal Sudirman, Minggu 29 November 2015

0
301
views

Prediksi Line Up Susunan Pemain Persipura VS Mitra Kukar Jadwal Piala Jenderal Sudirman, Minggu 29 November 2015 Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Prediksi Line Up Susunan Pemain Persipura VS Mitra Kukar Jadwal Piala Jenderal Sudirman, Minggu 29 November 2015 serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Prediksi Line Up Susunan Pemain Persipura VS Mitra Kukar Jadwal Piala Jenderal Sudirman, Minggu 29 November 2015 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Prediksi Line Up Susunan Pemain Persipura VS Mitra Kukar Jadwal Piala Jenderal Sudirman, Minggu 29 November 2015 :
Bola Liga

Line Up Persipura VS Mitra Kukar

RadarIndo.org – Prediksi Line Up Susunan Pemain Persipura VS Mitra Kukar Jadwal Piala Jenderal Sudirman, Minggu 29 November 2015. Laga hidup mati antara Persipura vs Mitra Kukar dalam lanjutan Piala Jenderal Sudirman. Yaa mengapa dibilang hidup mati, karena ke dua kubu akan saling bunuh membunuh agar bisa lolos ke babak 8 besar.

Pertandingan panas ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali pada hari Minggu 29 November 2015 mulai pukul 19:00 WIB Live di NET TV.

Di papan klasemen Grup B Persipura berada di posisi ke 2 dengan raihan 6 poin. Sementara Mitra Kukar juga memiliki poin yang sama yaitu 6 dan menmpati posisi ke 3.

Bolaliga.org

Kedua tim ini memiliki peluang yang sama untuk bisa lolos ke babak 8 besar. Lolos tidaknya juga akan ditentukan di laga Bali United vs PSM Makssar.

Jika PSM nantinya hanya bisa menang adu penalti lawan Bali United maka Persipura dan Mitra Kukar hanya butuh seri diwaktu normal karena siapapun tim yang menang dan kalah dalam adu penalti kedua tim baik Persipura dan Mitra Kukar akan lolos sebagai dua tim terbaik, karena dua tim akan mendapat 7 dan 8 poin bagi yang kalah dan menang.

Namun jika ada tim yang kalah diwaktu normal penentuan yang lolos dilihat dari tim yang poinnya sama dan head to head tim.

Dari susunan pemain, Persipura jelas akan mengandalkan Lancine Kone, Pahabol, Robertino Pugliara dan Ian Louis Kabes untuk bisa membobol gawang Mitra Kukar.

Sementara dari kubu Mitra Kukar Fatrick Dos Santos jelas akan dipercaya sebagai juru gedor jala lawan. Di lini tengah ada Rizky Pellu yang siap menjadi penghalang serangan Persipura. Kemudian dari barisan belakang, Zulkifli Syukur (C), Arthur Cunna, ‎Abo Gamal, Yanto Rudolf Basna akan menjadi benteng yang kuat untuk gawang yang akan diisi oleh Sahar Ginanjar.

Prakiraan Susunan Pemain line Up Persipura vs Mitra Kukar :

Persipura : Celcius Gebze, Tinus Pae, Ricardo, Bio, Gerald (C), Alom, Wanggai, Ian Kabes, Robertino, Ronald, Lancine Kone
Pelatih : Osvaldo Lessa

Mitra Kukar : Sahar Ginanjar (PG)‎, Zulkifli Syukur (C), Arthur Cunna, ‎Abo Gamal, Yanto Rudolf Basna, Rodrigo Do Santos, Syakir Sulaiman, Rizky Felu, Defri Rizky, Yogi Rahardian, Fatrick Dos Santos‎.
Pelatih : Jefri Sastra

Update Prediksi Skor Bola – dan Siaran Langsung Pertandingan Ini dipersembahkan Oleh BolaLiga Semoga bisa membantu anda dalam membuat Prediksi Skor Paling Jitu.

Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Prediksi Line Up Susunan Pemain Persipura VS Mitra Kukar Jadwal Piala Jenderal Sudirman, Minggu 29 November 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Prediksi Line Up Susunan Pemain Persipura VS Mitra Kukar Jadwal Piala Jenderal Sudirman, Minggu 29 November 2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here